Salman Khan: Saya Tidak Jomblo!

Salman Khan: Saya Tidak Jomblo!

Bigg Boss 15 Salman Khan akan segera berakhir. Grand final akan menghadirkan kembali beberapa mantan kontestan. Salah satunya yang akan hadir adalah Shehnaaz Gill. Aktris dan bintang reality show ini menghiasi panggung dengan kecerdasannya yang luar biasa dan kepribadiannya yang menawan.

Menjelang bagian kedua dari final, kita bisa melihat sekilas obrolan menghibur antara Shehnaaz dan Salman. Obrolan ini bahkan semakin menarik ketika Shehnaaz menggoda Salman tentang Katrina Kaif.

Tanggapan Salman Khan Soal Katrina Kaif

 

Sambil bercanda, Shehnaaz berkata, "Dari Katrina Kaif Punjab, saya telah menjadi Shehnaaz Gill India. Karena Katrina India sekarang menjadi Katrina Punjab sejak dia menikah."

Membalas Shehnaaz, Salman tersenyum dan berkata, "Ya, dia telah menikah dengan Vicky Kaushal . Sab kushal mangal, sab accha hai. Sab khush hai (Semua orang bahagia)."

Shehnaaz menimpalinya, "Ji, aap khush raho bas (Tuan, Anda juga terlihat bahagia)."

Tapi, Shehnaaz buru-buru menambahkan, "Ji, aap single hi acche lagte ho. (Anda sekarang jomblo, Gak papa kan?)."

Sambil menjawab, Salman mengisyaratkan bahwa dia tidak jomblo. Dengan tersenyum, Salman Khan menjawab, "Jab ho jaunga, tab aur accha lagunga. (Kalau saya jomblo, saya akan terlihat jauh lebih baik dari ini.)."

Siapakah Dia?

Hmmm.. Jawaban Salman Khan ini membuat para netizen semakin penasaran. Menurut Anda siapa yang mungkin sedang berkencan dengan Salman Khan ?


Demikian artikel tentang Salman Khan: Saya Tidak Jomblo!. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url