Dari Katrina Kaif Hingga Priyanka Chopra; 5 Artis Bollywood Yang Lebih Tua Dari Pasangannya

Dari Katrina Kaif Hingga Priyanka Chopra; 5 Artis Bollywood Yang Lebih Tua Dari Pasangannya

Bagi sebagian besar wanita, pasangan ideal adalah pria yang usianya lebih tua beberapa tahun dari mereka. Namun, tidak sedikit wanita yang justru memiliki pasangan pria yang usianya lebih muda. Jika pria lebih muda bisa membuat nyaman, mengapa tidak? 

Pada dasarnya, usia hanyalah sebuah angka yang tidak menentukan tingkat kedewasaan seseorang, namun dalam masyarakat asia, orang sering memiliki masalah dengan wanita yang lebih tua dari pria. Bahkan ketika keduanya baik-baik saja satu sama lain, akan ada seseorang atau yang lainnya yang akan mengomentari perbedaan usia tersebut

Akhir-akhir ini kita menyaksikan pasangan Bollywood di mana pria lebih muda dari kekasihnya, mematahkan stereotip masyarakat yang telah lama dibentuk. Lihatlah pasangan selebriti ini yang ingin membuktikan bahwa usia hanyalah angka.

Aishwarya Rai Bachchan dan Abhishek Bachchan

Aishwarya Rai menikah dengan Abhishek Bachchan yang dua tahun lebih muda darinya. Keduanya tetap kuat melalui suka dan duka dan berhasil menjadi inspirasi bagi banyak orang. Pasangan itu memiliki seorang putri bernama Aaradhya.

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal telah bergabung dalam barisan ini pada 9 Desember 2021 lalu. Kisah cinta mereka dimulai pada tahun 2019 ketika Vicky berhasil memenangkan hati Katrina yang 5 tahun lebih tua darinya. 

Apakah mereka akan berhasil membuktikan bahwa usia hanyalah angka? Hanya waktu yang akan bisa menjawabnya.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Siapa yang tidak tahu dengan pasangan mesra Nick dan Priyanka ini? Keduanya menjadi perbincangan publik saat tampil bersama di Met Gala 2017. Keduanya menikah pada tahun 2018 dalam sebuah upacara pernikahan akbar. Priyanka dan Nick memiliki perbedaan usia 10 tahun dan mereka hidup bahagia bersama, bahkan kini telah dikaruniai seorang anak.

Soha Ali Khan dan Kunal Kemmu

Mereka menikah pada Januari 2015 dan memiliki perbedaan usia 5 tahun. Soha dan Kunal juga memiliki seorang putri manis bernama Inaaya Naumi Kemmu.

Neha Kakkar dan Rohanpreet Singh

Pasangan yang menggemaskan ini menikah pada tahun 2020. Mereka telah memenangkan hati publik sejak saat itu. Neha 7 tahun lebih tua dari Rohan preet. Chemistry lucu mereka selalu membuktikan bahwa usia hanyalah angka.


Apa pendapatmu tentang Dari Katrina Kaif Hingga Priyanka Chopra; 5 Artis Bollywood Yang Lebih Tua Dari Pasangannya? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url