'Kuch Kuch Hota Hai 2' Sedang Dibuat?

'Kuch Kuch Hota Hai 2' Sedang Dibuat?

'Cinta adalah persahabatan', ingat kalimat itu?  

Yup, benar, kalimat itu adalah dari film karya sutradara debutan ikonik Karan Johar berjdul 'Kuch Kuch Hota Hai' yang dirilis pada tahun 1998. 

Setelah memenangkan sejumlah penghargaan, film yang dibintangi Shah Rukh Khan , Rani Mukerji, dan Kajol itu berhasil menjadi populer bahkan hingga hari ini. Karan mengubah wajah cinta segitiga dengan sangat menyenangkan. Mengambil cinta, persahabatan, tumbuh dewasa bersama para karakternya — Tina, Rahul dan Anjali.

Sekuel Kuch Kuch Hota Hai

Fans bollywood di dunia telah lama menunggu pembuat film itu untuk mengumumkan sekuelnya. Meskipun Karan telah memberikan banyak petunjuk sebelumnya, kami tidak melihat konfirmasi apa pun yang muncul. 

Dan sekarang, sepertinya aktris Sara Ali Khan baru saja mengungkapkan beberapa rahasia tentang Kuch Kuch Hota Hai 2. Dalam wawancara terbarunya dengan Pinkvilla , Sara Ali Khan mengungkapkan bahwa jika Karan Johar membuat Kuch Kuch Hota Hai lagi, dia akan senang menjadi bagian darinya bersama Vijay Deverakonda dan Janhvi Kapoor.

"Saya pikir jika Karan Johar membuat Kuch Kuch Hota Hai bersama kami (Sara, Janhvi Kapoor dan Vijay Deverakonda), itu akan menjadi luar biasa. Saya pikir Anda harus meneleponnya sekarang. Dan saya hampir 98,3 persen yakin mereka akan setuju. Jadi, saya pikir kita harus melakukannya.”

Belum Ada Konfirmasi Resmi

Sekarang, kami belum tahu apakah Sara memberikan petunjuk penting tentang sekuelnya atau hanya menyatakan keinginannya untuk bekerja dalam film bersama Vijay. Jika kata-katanya ternyata benar, maka itu akan menjadi suguhan bagi penggemar film. 

Apakah Anda juga setuju jika Janvhi, Sara dan Vijay bersama di layar untuk Kuch Kuch Hota Hai 2?

Demikian artikel tentang 'Kuch Kuch Hota Hai 2' Sedang Dibuat?. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url