Sinopsis Film: Minnal Murali, Superhero Malayalam Tayang Di Netflix

Minnal Murali adalah film superhero komedi aksi dari pusat industri perfilman Malayalam. Film India ini disutradarai oleh Basil Joseph. Bintang utama Minnal Murali diperankan oleh Tovino Thomas. Diproduksi oleh Sophia Paul di bawah bendera Weekend Blockbusters, berhasil mendapat sambutan positif.

Film ini juga dibintangi oleh Guru Somasundaram, Aju Varghese, Femina George dan Harisree Ashokan sebagai pemeran utama. Musik dalam Film ini disusun oleh Shaan Rahman.

Minnal Murali tayang perdana pada 24 Desember 2021 di Netflix. Namun sebelum Anda menontonnya, simak dulu sinopsis film Minnal Murali berikut ini.


Sinopsis Film Minnal Murali.

Jaison (Tovino Thomas), seorang penjahit yang ingin mewujudkan impiannya untuk bekerja di Amerika. Saat dia sedang sibuk mengurus dokumen, di sebuah malam Natal, Jaison disambar petir. 

Shibu (Guru Somasundaram), di sisi lain, adalah pria asli Tamil yang bekerja di warung teh. Masyarakat di sekitar menganggapnya tidak waras. Shibu sangat merindukan cintanya yang hilang. Di malam Natal itu, Shibu yang sedang menyendiri di danau, juga tersambar petir.

Alih-alih mati, Jaison dan Shibu justru mendapatkan sebuah kekuatan super. Kekuatan ini tidak serta merta disadari oleh keduanya. Namun, beberapa kejadian aneh dan lucu, pada akhirnya membuat mereka sadar bahwa ada sebuah kekuatan tersembunyi dalam dirinya setelah disambar petir.

Dalam 148 menit durasinya, kita akan menyaksikan bagaimana Jaison dan Shibu memahami kekuatannya, dan bagaimana mereka menggunakannya. Dua orang pria biasa yang berubah menjadi superhero, berjuang mengatasi permasalahan dalam kehidupan pribadinya masing-masing. 

Saksikan Minnal Murali, tayang perdana pada 24 Desember 2021 di Netflix. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url