Salman Khan Titip Pesan Untuk Katrina Kaif

Seluruh negeri di India terpaku pada pernikahan besar antara Katrina Kaif dan Vicky Kaushal di Rajasthan. Beberapa netizen tidak bisa berhenti memikirkan Salman Khan dan hubungan masa lalunya dengan aktris tersebut. Banyak yang membagikan video dan foto masa lalu mereka. Bahkan di Twitter pun dibanjiri meme tentang Katrina Kaif dan Salman Khan.

Rumor hubungan Katrina dan Salman menjadi perbincangan hangat di Mumbai saat itu. Mereka dikabarkan menjalin hubungan selama hampir 7 tahun. Katrina memulai karirnya pada tahun 2003, dan sejak itu dikabarkan bahwa dia berkencan dengan Salman hingga 2010. Namun, keduanya tidak pernah mengkonfirmasi hal yang sama dan netizen selalu berspekulasi bahwa mereka sedang menjalin hubungan.

Kini, Katrina Kaif telah benar-benar menikah. Sedangkan Salman Khan masih tetap sendiri. Beberapa media mengabarkan bahwa Salman Khan tidak hadir dalam acara tersebut. Mengapa?

Video Lama Kembali Viral

Sementara acara pernikahan Vicky Kaushal dan Katrina berlangsung, video lama mereka beredar di internet. Video itu diambil saat pernikahan Arpita Khan di Hyderabad. Aktor Bollywood ini telah mengungkapkan bahwa dia ingin menikahi Katrina, tetapi Katrina menolak. Salman mengejutkan semua orang ketika dia berkata,

“Mai kya karoon… itna bada chance miss kiya Khan hone ka."

"Apa yang bisa saya lakukan, Anda telah melewatkan kesempatan emas untuk menjadi seorang Khan” begitu kata Salman Khan dalam klip tersebut.


Coba simak video viralnya berikut ini:



Salman Khan Dan Katrina Kaif Tetap Bersahabat

Bahkan hingga hari ini, hubungan mereka tidak pernah gagal menjadi berita utama. Bukan karena kontroversi, tetapi karena cara Salman dan Katrina saling menghormati keputusan masing-masing meski harus berpisah. Keduanya telah berhasil tetap ramah satu sama lain. Dan Salman tidak pernah gagal untuk menunjukkan kasih sayangnya kepada Katrina bila memungkinkan.

Sementara itu, Vicky Kaushal dan Katrina Kaif siap melaksanakan acara utama pernikahan mereka besok, tanggal 9 Desember 2021 di Six Senses Fort Barwara, Rajasthan. Upacara pra-pernikahan sudah dimulai sejak kemarin.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url