Salman Khan Depak Jacqueline Fernandez Dari Konser Da-Bangg Di Arab Saudi

Aktris Kick, yang mempunyai ikatan sangat dekat dengan Salman Khan, dicoret dari daftar artis pendukung acara konser Da-Bangg di Dubai dan Riyadh pada 10 Desember mendatang. Ini dapat dibilang ketidak-beruntungan untuk aktris berbody jangkung Jacqueline Fernandez. Bagimana tidak, nyaris seluruh aktris Bollywood memimpikan serta berharap dapat turut serta ikut serta dalam tour Konser Da- Bangg, yang dikoordinasi oleh Superstar Salman Khan.

Mengapa hal ini terjadi? Simak ulasan berikut ini.

Jacqueline Fernandez Dicekal

Sebuah sumber terdekat menginformasikan bahwa Salman Khan terpaksa mencoret nama Jacqueline Fernandez dari daftar artis pendukung konsernya setelah tersiar kabar yang menghubungkan Jacky --panggilan akrab Jacqueline Fernandez, dengan terdakwa kasus pencucian uang, Chandrashekar.

" Jacqueline lagi dalam permasalahan, permasalahan yang lumayan serius. Ia mungkin hendak dipanggil buat diinterogasi oleh Direktorat Penegakan Hukum dalam pekan mendatang. Mungkin juga bisa dilarang bepergian ke luar negara, atau bahkan ke luar Mumbai. Salman sedang mencari pengganti Jacqueline untuk konser di Riyadh," ucap suatu sumber yang dekat dengan Salman Khan. 

Menurut tim Konser Da- Bangg ini, nama-nama yang tercantum di dalam daftar artis pendukung konser adalah Shilpa Shetty. Untuk artis lainnya yang akan menggantikan Jacky adalah artis yang pernah menjadi bagian dalam film Salman Khan. Dugaan nama artis tersebut mengerucut pada Daisy Shah, aktris yang sempat mendampingi Salman Khan dalam film Jai Ho( 2014).

Kasus Pencucian Uang Yang Menjerat Jacqueline Fernandez

Sebelumnya, FilmIndia.my.id telah melaporkan bahwa Jacqueline Fernandez dan Nora Fatehi telah dipanggil oleh OJK India/Direktorat Penegakan Kejahatan Ekonomi(ED) sehubungan dengan kasus pencucian uang yang diajukan terhadap tersangka penipu Sukesh Chandrashekar pada 18 Oktober 2021 yang lalu.

Nora sudah hadir memenuhi panggilan penyidik di New Delhi, sementara Jacqueline diperkirakan akan segera menyusul dalam penyelidikan. Sebelumnya pada Agustus lalu, Jacqueline telah diperiksa oleh penyidik terkait kasus tersebut. Sumber lain mengatakan, pernyataan Nora sudah dibuatkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) berdasarkan ketentuan Undang-Undang Pencegahan Pencucian Uang (PMLA). Pernyataannya terkait dengan kasus pencucian uang yang diajukan kepada Chandrashekar dan istrinya, Leena Maria Paul.

“Chandrasekhar adalah dalang dari penipuan ini. Dia telah menjadi bagian dari dunia kejahatan sejak usia 17 tahun. Dia memiliki banyak catatan kriminal dan saat ini telah ditahan di penjara Rohini, berkaitan dengan kasus yang diajukan Polisi Delhi. Meskipun berada di penjara, Chandrashekhar “tidak berhenti menipu orang”, " kata pihak ED.

Film India Mendatang Dibintangi Oleh Jacqueline Fernandez

Jacqueline Fernandez adalah salah satu artis tersibuk di Bollywood. Dia terus menerus syuting untuk film-filmnya yang akan datang. Saat ini, dia sedang syuting Daman untuk Ram Setu, dan aktris itu dipastikan akan memiliki hari-hari yang sibuk.

Sebuah sumber orang dekat aktris tersebut mengungkapkan, "Jacqueline telah syuting di Daman dengan Akshay Kumar untuk film berjudul Ram Setu selama sebulan. Syutingnya cukup intens dan sibuk, sehingga aktris tersebut hampir tidak punya waktu untuk mengerjakan hal lain. Dia telah tinggal di Daman selama satu bulan terakhir."

Aktris yang sibuk ini memiliki deretan film yang sedang proses syuting, antara lain Circus, Bachchan Pandey, Kick 2, Attack, dan Ram Setu. Film terbaru dari Jacqueline Fernandez yang sudah siap dirilis adalah 'Attack'. Film tersebut dijadwalkan untuk diputar di layar lebar pada bulan Januari 2022. Setelah film 'Attack', ia akan terlihat dalam film berjudul 'Bachchan Pandey' yang dijadwalkan untuk rilis pada 4 Maret 2022. Sedangkan film 'Ram Setu' akan menghiasi layar lebar pada 24 Oktober 2022.

Sementara tanggal rilis Circus belum diumumkan secara resmi. Tapi, kabarnya, film ini akan rilis pada 15 Juli 2022. Film yang juga dibintangi oleh Ranveer Singh dan Pooja Hegde ini akan menampilkan kisah kehidupan para pemain sirkus.

Sementara itu, film 'Kick 2' yang dibintanginya bersama Salman Khan sebagai pemeran utama pria, belum ada informasinya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url