Jacqueline Fernandez Dan Nora Fatehi Dipanggil OJK Tersangkut Pencucian Uang

Jacqueline Fernandez dan Nora Fatehi telah dipanggil oleh OJK India/Direktorat Penegakan (ED) sehubungan dengan kasus pencucian uang yang diajukan terhadap tersangka penipu Sukesh Chandrashekar --Film India

Nora Fatehi dan Jacqueline Masih Berstatus Saksi

Sementara Nora sudah muncul di hadapan penyidik di New Delhi, Jacqueline diperkirakan akan segera menyusul dalam penyelidikan. Sebelumnya pada Agustus lalu, Jacqueline telah diperiksa oleh penyidik terkait kasus tersebut.

Sumber lain mengatakan, pernyataan Nora sudah dibuatkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) berdasarkan ketentuan Undang-Undang Pencegahan Pencucian Uang (PMLA). Pernyataannya terkait dengan kasus pencucian uang yang diajukan kepada Chandrashekar dan istri Leena Maria Paul.

Direktorat Penegak telah memberi pernyataan bahwa Chandrashekhar adalah "penipu yang terkenal" dan sedang diselidiki oleh Polisi Delhi dalam kasus dugaan konspirasi kriminal, kecurangan dan pemerasan senilai sekitar Rs 200 crore.

Kasus Pencucian Uang Chandrasekhar

“Chandrasekhar adalah dalang dari penipuan ini. Dia telah menjadi bagian dari dunia kejahatan sejak usia 17 tahun. Dia memiliki banyak catatan kriminal dan saat ini telah ditahan di penjara Rohini, berkaitan dengan kasus Polisi Delhi. Meskipun berada di penjara, Chandrashekhar “tidak berhenti menipu orang”, "kata pihak Direktorat Penegak. 

“Chandrashekar, dengan ponsel yang diperolehnya secara ilegal di penjara, dengan bantuan teknologi itu dia membuat panggilan palsu untuk menipu orang. Nomor yang ditampilkan dalam telephone itu adalah milik pejabat senior pemerintah. Saat berbicara dari penjara kepada orang-orang, dia juga mengaku sebagai pejabat pemerintah. Dia juga menawarkan untuk membantu orang-orang di penjara untuk meringankan hukuman dengan harga tertentu,” klaim Direktorat Penegak.

Pada bulan Agustus, ED telah menggerebek beberapa tempat Chandrashekhar dan menyita sebuah bungalow yang menghadap ke laut di Chennai, Rs 82,5 lakh tunai dan lebih dari selusin mobil mewah. 🧐

Akshay Kumar Batalkan Jacqueline Untuk Ram Setu

Poster Ram Setu

Gara-gara kasus ini, Jacqueline Fernandez yang awalnya menjadi pasangan Akshay Kumar di film Ram Setu yang sedang dalam proses syuting, dibatalkan. Kabarnya, Akshay Kumar tidak mau berpasangan dengan Jacky --panggilan Jacqueline Fernandez, karena  pasangannya sedang bermasalah. Alasannya agar pasangannya itu lebih fokus untuk menyelesaikan masalahnya, sehingga tidak mengganggu jadwal syuting yang telah disusun.

Seperti kita ketahui, beberapa kali Akhsay Kumar berpasangan dengan Jacqueline Fernandez. Namun yang paling sukses adalah ketika mereka berpasangan dalam film yang berjudul 'Brother" produksi tahun 2014.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url