Resmi: Vicky Kaushal Dan Katrina Kaif Menjadi Pasangan Suami Istri!

Resmi: Vicky Kaushal Dan Katrina Kaif Menjadi Pasangan Suami Istri!

Pasangan selebriti ini dinyatakan resmi menikah setelah menjalankan ritual puncak upacara pernikahan pada hari ini, 9 Desember 2021 di Six Senses Fort Barwara Hotel, Sawai Madhopur, Rajasthan, dengan keluarga dan teman dekat yang hadir. Katrina mengenakan lehenga pengantin yang dibuat oleh desainer terkenal Sabyasachi Mukherjee untuk hari istimewanya, sedangkan Vicky memakai sherwani krem.

Pasangan Vicky Kaushal dan Katrina Kaif telah mengunggah foto perdana dari ritual penting dalam kehidupan mereka ini. Berbagai spekulasi yang terjadi selama satu bulan terakhir, akhirnya terjawab dengan unggahan foto itu. Pasangan yang terkenal tertutup ini akhirnya dinyatakan resmi menikah, dan sah sebagai suami-istri.

Ucapan selamat dari para bintang Bollywood pun membanjiri lini masa. Bahkan, netizen di seluruh dunia turun ke media sosial untuk menyampaikan rasa suka-citanya terhadap pernikahan mereka.

4 Foto Pernikahan Katrina Kaif-Vicky Kaushal Beredar Di Media Sosial

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal mengunggah foto-foto pernikahan mereka di akun instagram mereka. Seolah ingin menjawab rasa penasaran netizen, pasangan baru ini kompak dalam menulis 'caption' untuk foto-foto itu.

Only love and gratitude in our hearts for everything that brought us to this moment . Seeking all your love and blessings as we begin this new journey together.🙏🏽❤️

“Hanya cinta dan rasa syukur di hati kami untuk semua yang membawa kami ke momen indah ini. Mohon doa dan cinta dari kalian semua saat kita memulai perjalanan baru ini bersama-sama.”

Beberapa detik kemudian, postingan itu telah dibanjiri komentar dan ❤️ dari jutaan penggemarnya di dunia. Foto-foto itu pun menjadi bahan gurih untuk postingan terbaru berbagai media di dunia.

Pernikahan itu berlangsung tertutup di Six Senses Fort Barwara di Rajasthan, distrik Sawai Madhopur sejak tanggal 7 Desember 2021 hingga 9 Desember 2021. Hanya dihadiri keluarga dan teman dekat, acara itu menggunakan protokol keamanan dan kesehatan yang sangat ketat. Meskipun pernikahan ini adalah pernikahan terbesar di Bollywood, seluruh detil acara dirahasiakan.

Apa pendapatmu tentang Resmi: Vicky Kaushal Dan Katrina Kaif Menjadi Pasangan Suami Istri!? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url