Pernikahan Katrina Kaif Dan Vicky Kaushal: Ini Detail Acaranya

Pernikahan besar bintang Bollywood Katrina Kaif dan Vicky Kaushal hanya tinggal beberapa hari lagi. Beberapa detail terkait acara pernikahan di Rajasthan itu telah beredar di internet. Sementara pasangan ini dan orang-orang dekat mereka tetap diam tentang pernikahan yang akan dilaksanakan itu, kolektor distrik (kepala daerah) Sawai Madhopur telah mengkonfirmasi pernikahan tersebut. Pernikahan akan berlangsung di Fort Barwara dari tanggal 7 hingga 10 Desember 2021.



Namun demikian, masih banyak netizen yang masih ragu tentang kebenaran berita ini. Mereka menganggapnya hanya gosip yang sengaja dibuat oleh media untuk kepentingan konten mereka. Pertanyaan besarnya masih tetap sama; Benarkah Katrina Kaif dan Vicky Kaushal akan menikah di bulan ini?

Detail Acara Pernikahan Katrina Kaif Dan Vicky Kaushal

Pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal ini telah dikonfirmasi oleh kolektor distrik (Kepala Daerah) Rajendra Kishan dari distrik Sawai Madhopur di Rajasthan. Rajendra Kishan mengungkapkan bahwa ada 120 artis top Bollywood dan selebriti lainnya akan menghadiri pernikahan tersebut.

"Kami telah diberitahu oleh penyelenggara acara bahwa ada 120 tamu diundang ke acara pernikahan itu. Acara akan berlangsung antara tanggal 7 Desember hingga 10 Desember 2021" katanya, berbicara kepada media.

Pada hari Jumat (03/12), Kishan juga mengadakan pertemuan dengan berbagai dinas terkait, termasuk polisi dan pejabat kehutanan dan manajer acara untuk memastikan pengaturan acara, pengendalian massa, dan pengaturan lalu lintas agar tetap lancar, dan menjaga protokol kesehatan dan ketertiban sesuai denga aturan PPKM setempat. 

Konfirmasi yang diberikan oleh Rajendra Kishan ini mempertegas bahwa acara tersebut akan dilaksanakan di Rajashtan, tepatnya di Six Senses Fort Barwara, sebuah resor di Sawai Madhopur, yang terletak 30 menit dari Taman Nasional Ranthambore Rajasthan seperti yang telah kami laporkan disini. Bahkan FilmIndia.my.id telah melaporkan tentang apartemen yang akan ditempati pasangan ini setelah menikah disini.

Aturan Acara Pernikahan Katrina Kaif Dan Vicky Kaushal Terlalu Ketat

Pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal akan berlangsung tertutup. Pernikahan mereka dilaporkan akan memiliki kebijakan tanpa-hape. Daftar tamu yang telah dipastikan hadir di acara pernikahan mereka antara lain bintang-bintang seperti Karan Johar, Ali Abbas Zafar, Kabir Khan dan Mini Mathur, Rohit Shetty, Sidharth Malhotra dan Kiara Advani, Varun Dhawan dan Natasha Dalal.

Sebuah berita yang dilaporkan secara luas menyatakan bahwa pernikahan Vicky Kaushal dan Katrina Kaif yang seharusnya dijadwalkan pada 9 Desember di Jaipur, telah memberlakukan syarat kepada para undangan. Beberapa persyaratan yang dikeluhkan oleh undangan adalah:

  1. Tidak boleh memberitakan kehadiran di acara pernikahan tersebut
  2. Tidak boleh mengambil gambar/foto selama acara berlangsung.
  3. Tidak boleh berbagi gambar di media sosial, 
  4. Tidak boleh berbagi lokasi di media sosial, 
  5. Tidak boleh ada kontak dengan dunia luar sampai undangan meninggalkan tempat acara.

Namun seorang teman dekat dari pasangan tersebut telah sepenuhnya menampik laporan ini. 

“Ini adalah berita paling konyol yang keluar dari media. Tidak ada prasyarat untuk hadir di acara pernikahan itu. Paling-paling mereka hanya meminta para undangan untuk tidak menggunakan ponsel selama upacara. Tidak mungkin mereka meminta para undangan untuk menghentikan semua kontak dengan dunia luar saat mereka berada di venue acara. Ini acara pernikahan, bukan KTT atau acara kenegaraan, kan?” 

Teman lain, seorang pembuat film terkenal bertanya-tanya apakah pernikahan itu benar-benar terjadi?

“Apakah mereka benar-benar akan menikah pada 9 Desember ini? Saya belum menerima undangan apa pun. Bahkan jika iya, mereka tidak bisa melarang ponsel di pesta pernikahan. Kita semua memiliki keluarga, anak-anak, dan orang tua yang perlu dikhawatirkan,” kata pembuat film itu dengan masam.

Persiapan Acara Pernikahan Katrina Kaif Dan Vicky Kaushal

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal yang dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada 9 Desember ini, sudah memulai persiapan pernikahan. Pada Jumat malam, Vicky Kaushal tertangkap kamera paparazi di rumah Katrina Kaif. Aktor tersebut dengan senang hati berpose untuk paparazzi dan bahkan menyapa mereka. 

Selain Vicky Kaushal, teman Katrina Kaif dan penata busana selebriti Anaita Shroff Adajania terlihat di luar rumah aktris itu pada Jumat malam. Di bagian lain, saudara perempuan Katrina, Isabelle Kaif, tertangkap kamera paparazi. Dia dengan senang hati berpose untuk para pemburu berita.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url