Miss Universe 2021 Dimenangkan Oleh India

Miss Universe 2021 Dimenangkan Oleh India

Kompetisi Miss Universe ke-70 berlangsung di Eilat, Israel pada Senin pagi. 3 finalis teratas termasuk Paraguay, India dan Afrika Selatan. Harnaaz Kaur Sandhu dari India dinobatkan sebagai Miss Universe 2021. 

Di babak final, finalis Top 3 ditanya tentang saran yang ingin mereka berikan kepada semua wanita yang menonton kompetisi. Miss India Harnaaz beserta Miss Afrika Selatan dan Miss Paraguay menjawab dengan sempurna dan mengakhiri putaran kompetisi. 

Akhirnya, pemenang diumumkan dan mahkota dari Miss Mexico diteruskan ke Miss India

Runner up pertama adalah Miss Paraguay dan runner up kedua adalah Miss Afrika Selatan. Begitu Steve Harvey mengumumkan Miss India Harnaaz Kaur Sandhu sebagai pemenang, seluruh stadion bersorak. 

Harnaaz Kaur Sandhu menitikkan air mata begitu namanya diumumkan sebagai pemenang. Miss Mexico Andrea Meza menobatkan Harnaaz sebagai Miss Universe 2021. 

Ketika kompetisi dimulai pada Senin Pagi, Harnaaz awalnya berhasil mencapai 16 Besar dan setelah babak pakaian renang, ia menjadi bagian dari 10 Besar. 


Apa pendapatmu tentang Miss Universe 2021 Dimenangkan Oleh India? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url