Kareena Kapoor Khan Dinyatakan Positif Covid 19, Rumahnya Disegel!

Kareena Kapoor Khan Dinyatakan Positif Covid 19, Rumahnya Disegel!

Mumbai - Setelah dua gelombang mematikan dari pandemi ini, kasus COVID 19 kembali meningkat. Tak hanya orang biasa, artis bollywood pun tak luput dari serangan virus ini. Menurut BFF --satgas covid 19 India, Kareena Kapoor Khan dan Amrita Arora telah didiagnosis dengan COVID 19 baru-baru ini.

Untuk diketahui, Kareena dan Amrita sudah sering terlihat berpesta dengan geng perempuannya dan mereka sering posting di media sosial tentang kegiatannya. Dari berbagai media, wanita-wanita ini menunjukkan bahwa mereka lengah dan mengabaikan protokol kesehatan untuk mencegah COVID 19. Akibat kelalaian ini, Kareena Kapoor Khan dan Amrita Arora dinyatakan positif covid 19.

Rumah Kareena Kapoor Khan Disegel Satgas Covid 19

Brihanmumbai Municipal Corporation (BMC) telah meminta orang-orang, yang melakukan kontak dengan Kareena Kapoor Khan dan Amrita dalam beberapa hari terakhir ini untuk menjalani tes PCR dan mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan. Seperti dilaporkan oleh Time Of India, BMC telah mengeluarkan pernyataan 

“Aktor Kareena Kapoor Khan & Amrita Arora dinyatakan positif #COVID19. Keduanya telah melanggar protokol kesehatan untuk pencegahan  COVID 19 dan menghadiri beberapa pesta tanpa protokol kesehatan. BMC telah memerintahkan orang-orang yang kontak dengan kedua pelaku tersebut untuk menjalani tes RT-PCR”.

Menanggapai pemberitaan yang beredar, juru bicara Kareena Kapoor Khan dalam sebuah pernyataan resmi mengatakan, 

“Kareena sangat bertanggung jawab selama periode penguncian. Dia sangat berhati-hati setiap kali dia keluar. Sayangnya, kali ini dia dan Amrita Arora tertular COVID pada jamuan makan malam yang intim di mana beberapa teman berkumpul. Itu bukan pesta besar seperti yang diberitakan. Di antara kelompok itu, ada satu orang yang tampak tidak sehat dan batuk-batuk, dan akhirnya menularkannya. Orang inilah seharusnya yang bertanggung jawab untuk tidak menghadiri acara makan malam itu dan membahayakan orang lain.”

Atas kejadian ini, seperti yang dilaporkan oleh Asians News International (ANI), pihak BMC telah  melakukan penyegelan terhadap rumah tempat tinggal Kareena Kapoor. ANI memberitakan penyegelan ini melalui halaman resminya di Twitter.

“Kediaman Kareena Kapoor Khan telah disegel. Dia belum memberikan informasi yang tepat tetapi petugas kami berusaha mencari tahu berapa banyak orang yang melakukan kontak dengannya: BMC (Brihanmumbai Municipal Corporation),” tulis tweet tersebut.

Kareena Kapoor Khan Mohon Doa Dari Penggemarnya

Kareena Kapoor Khan telah menjadi berita utama hari ini setelah dilaporkan bahwa aktris tersebut dan sahabatnya Amrita Arora dinyatakan positif COVID-19. Menurut laporan media, Pataudi Begum telah tertular virus mematikan saat acara makan malam. Berita menyebar seperti api, dan Kareena Kapoor Khan telah mengkonfirmasi bahwa dia telah didiagnosis positif COVID-19. Saat ini Kareena Kapoor dikarantina di rumah.

Melalui story Instagram-nya, Kareena mengatakan bahwa sementara ini dia mengambil tindakan pencegahan dan berharap untuk segera pulih. Aktris Jab We Met ini juga menekankan bahwa keluarga dan stafnya telah divaksinasi ganda dan tidak menunjukkan gejala apa pun sampai sekarang. 

Kareena menulis, 

“Saya telah dites dan positif Covid. Saya langsung mengisolasi diri dengan mengikuti semua protokol kesehatan. Saya meminta siapa saja yang telah melakukan kontak dengan saya untuk dites. Keluarga dan staf saya juga telah divaksinasi ganda. Mereka saat ini tidak menunjukkan gejala apapun. Syukurlah, saya merasa baik-baik saja dan berharap untuk segera sembuh.”

Simak postingan Kareena Kapoor Khan tentang tes positif COVID-19:

Proyek Film Kareena Kapoor Yang Akan Datang

Sementara itu, berbicara tentang pekerjaan, Kareena Kapoor Khan selanjutnya akan terlihat dalam film yang dibintanginya bersama Aamir Khan dalam judul Laal Singh Chaddha. Film ini merupakan remake resmi versi Bollywood dari film Hollywood berjudul Forrest Gump. Disutradarai oleh Advait Chandan, Laal Singh Chaddha akan menandai kolaborasi ketiga Kareena Kapoor dengan Aamir Khan setelah 3 Idiots dan Talaash.

Demikian artikel tentang Kareena Kapoor Khan Dinyatakan Positif Covid 19, Rumahnya Disegel!. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url