BREAKING: Jacqueline Fernandez Ditangkap Di Bandara Mumbai

Jacqueline Fernandez akan berangkat ke Dubai untuk sebuah Show. Namun, setibanya di bandara, dia ditangkap di bandara Mumbai oleh petugas imigrasi karena namanya termasuk dalam daftar LOC (Look Out Circular/Dicekal). 


Ada apa?

Jacqueline Fernandez Ditangkap Di Bandara Mumbai

Jacqueline Fernandez tampaknya telah menempatkan hatinya pada orang yang salah. Hubungannya dengan Sukesh Chandrasekar telah membuatnya banyak kesulitan. Bahkan, beberapa waktu lalu seperti dilansir dari Bollywood Hungama, secara eksklusif mengungkap gambar keduanya berciuman di pipi si penipu itu.


Sekarang, dalam kasus pencucian uang, Jacqueline telah dihentikan dan ditangkap di bandara Mumbai. Direktorat Penegakan Ekonomi, --lembaga semacam Otoritas Jasa Keuangan (OJK), telah menerbitkan surat LOC/Pencekalan terhadap aktor tersebut karena diduga terlibat dalam kasus Sukesh Chandrasekar.

Jacqueline Fernandez ingin pergi ke Dubai untuk sebuah show bersama Salman Khan pada 5 Desember 2021. Tetapi sekarang dia akan dibawa ke Delhi untuk diinterogasi.

Kasus Pencucian Uang Chandrasekar

Badan investigasi ini telah mengajukan lembar tuntutan terhadap Sukesh Chandrasekar dan lainnya dalam kasus pencucian uang senilai Rs. 200-crore. Dalam laporan itu, ED telah menuduh bahwa Sukesh Chandrasekar telah memeras uang senilai Rs. 200 crore dari istri seorang pengusaha. 

Selain itu, biro investigasi ini juga mengungkap bukti yang merinci transaksi keuangan dari Chandrasekar kepada aktris Jacqueline Fernandez. Barang bukti yang dimiliki tim investigasi menyebutkan seekor kuda senilai Rs. 52 lakh dan seekor kucing Persia senilai Rs. 9 lakh telah diterima Jacqueline Fernandez dari Chandrasekar. 

Selain transaksi tersebut di atas, masih banyak transaksi lainnya dengan rincian senilai Rs. 10 crores yang diberikan oleh Chandrashekar kepada Jacqueline. Rupanya, hadiah-hadiah itu berasal dari uang hasil dari pemerasan dan penipuan. 

Nora Fatehi Terlibat

Selain nama Jacqueline Fernandez, pihak biro investigasi juga telah memanggil artis Nora Fatehi terkait kasus pencucian uang ini. Sebelumnya, FilmIndia.my.id telah melaporkan bahwa Jacqueline Fernandez dan Nora Fatehi telah dipanggil oleh OJK India/Direktorat Penegakan Kejahatan Ekonomi(ED) sehubungan dengan kasus pencucian uang yang diajukan terhadap tersangka penipu Sukesh Chandrashekar pada 18 Oktober 2021 yang lalu. 

Nora sudah hadir memenuhi panggilan penyidik di New Delhi, Sumber lain mengatakan, pernyataan Nora sudah dibuatkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) berdasarkan ketentuan Undang-Undang Pencegahan Pencucian Uang (PMLA). Pernyataannya terkait dengan kasus pencucian uang yang diajukan kepada Chandrashekar dan istrinya, Leena Maria Paul.

Chandrasekhar sebelumnya mengatakan kepada media bahwa dia telah menghadiahkan sebuah mobil kepada Nora. Bukti transaksi tersebut menunjukkan pembelian mobil BMW dan iPhone senilai Rs. Total 1 crore telah diberikan kepada Nora.
Next Post Previous Post
2 Comments
  • Totosuharto
    Totosuharto 6 Desember 2021 10.37

    Wow....enak bener bagi bagi hadiah

    • Uziek
      Uziek 7 Desember 2021 17.49

      Kang Toto kebagian?

Add Comment
comment url