Review Series: November Story (2021) Tayang Di Disney+ Hotstar

FilmIndia.my.id -- Satu lagi film seri bergenre misteri dihadirkan oleh sineas India. Film berjudul November Story ini tayang di jalur Hotstar sejak 19Mei 2021. Sebanyak 7 episode dengan durasi rata-rata 40 menit, November Story menghadirkan Tamannah Bhatia sebagai pemeran utama.


Cerita November Story :

Anuradha (Tamanah) adalah seorang hacker yang ingin menjual rumah warisan leluhurnya. Hal itu terpaksa dilakukan demi pengobatan ayahnya yang menderita Alzheimer. Tapi ayahnya tidak setuju.

Ayahnya mulai bertingkah aneh. Parahnya, di suatu malam dia ditemukan bersama mayat seorang wanita dengan tanda-tanda bekas dibunuh. Anuradha yang mengetahui itu menjadi panik dan berusaha menyelamatkan ayahnya dari dugaan terlibat pembunuhan.

Seorang polisi khusus ditugaskan menyelidiki kasus pembunuhan itu. Segalanya berubah dengan cepat. Anuradha menjadi tegang, siapa yang terbunuh di rumah tua itu? Apakah ayah Anuradha ada hubungannya dengan korban? bagaimana Anuradha bisa menyelamatkan ayahnya? Tentang apa semua misteri pembunuhan ini? Mengapa kasus pembunuhan ini mirip dengan novel karya ayahnya?


Semua misteri itu akan terungkap dalam 7 seri yang menegangkan.

Review Series November Story :

Yang menarik bagi saya di November Story adalah pertunjukannya yang luar biasa. Tamannah tampil berbeda dengan yang selama ini saya lihat. Sebagai Anuradha, penampilannya atau caranya menunjukkan ketegangan, cinta kepada ayahnya, dan saat menyelidiki kasusnya, dia terlihat keren.


GM Kumar sebagai ayahnya juga luar biasa dan membawa banyak kedalaman pada seri ini. Pasupathi, yang berperan sebagai Yesu yang gila juga luar biasa dan mengejutkan dengan aktingnya. Sutradara Indhra Subramanian dengan apik mengawali seri ini di episode pertama. Narasi cerita menguak setiap lapis misteri dan kejutan di setiap episodenya. Hal ini membuat penonton tetap bersemangat dan merasa terlibat pada cerita ini. 

Satu lagi yang menarik adalah pada setiap awal episode, dimulai dengan kilas balik masa kecil para tokoh. Konsistensi flashback ini memiliki cerita yang solid dan dinarasikan dengan baik sejak awal. Tapi, sutradara Indhra membutuhkan banyak waktu untuk membangun karakter setiap tokoh-tokohnya. Perubahan besar terjadi cukup lambat dan sebagian penonton mungkin merasa jengkel mengapa pembunuhnya tidak segera terungkap.


Langkah lambat juga menjadi beban karena begitu banyak adegan investigasi polisi yang bisa saja dihapus dari adegan untuk membuatnya lebih tajam. Mungkin karena ini adalah pertunjukan web, sutradara mengeluarkan semua hal yang penting dan menarasikan pertunjukan dengan terlalu detail, bahkan terkadang tidak diperlukan sama sekali.

Nilai produksi, kerja kamera, dan desain produksi adalah yang terbaik. Di satu sisi, Anda dapat mengatakan bahwa pertunjukan tersebut memiliki BGM terbaik dan karakter yang terukir dengan baik. Episode terakhir juga diseret tanpa alasan dan kilas balik dari penjahat utama juga menyeret pertunjukan tanpa alasan.

Penutup :

Secara keseluruhan, November Story adalah serial web yang memiliki premis luar biasa dan kinerja yang solid dari Tamannah. Faktor ketegangannya juga lumayan seiring dengan nilai produksi yang mengagumkan. Tetapi untuk menikmati tayangan ini, penonton harus sabar di beberapa episode yang panjang. Jika Anda setuju dengan ini, November Story adalah tayangan yang lumayan selama akhir pekan ini.

November Story

Dibintangi: Tamannaah Bathia

Sutradara: Indhra Subramanian

Produksi: Vikatan Televistas

Musik: Saran Raghavan

Sinematografi: Vidhu Ayyanna

Editor: Sharan Govindsamy

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url