Ulang Tahun Pernikahan Ke-3, Nick Jonas Ingin Debut Bollywood

Ulang Tahun Pernikahan Ke-3, Nick Jonas Ingin Debut Bollywood

Beberapa hari yang lalu sempat dikabarkan bahwa pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra akan bercerai. Semua spekulasi itu terjadi karena PC --sapaan akrab Priyanka Chopra, menghapus nama Jonas di akun sosialnya. Tak lama gosip itu beredar, PC dan Jonas mengunggah foto mesra mereka. Mereka tampil dalam British Fashion Awards 2021 di London. Gosip itupun menghilang.

Kemarin (1/12), pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas genap berusia 3 tahun. Pasangan ini menikah pada tanggal 1 Desember 2018 lalu. Dalam sebuah wawancara, Priyanka Chopra banyak bercerita tentang Nick Jonas, suaminya.

Apa saja? Yuk simak liputan berikut ini.

Priyan Chopra Berpisah Dengan Nick Jonas Selama 1 Tahun

Priyanka Chopra menghabiskan  waktu hampir sepanjang tahun ini berada di London, karena komitmen pekerjaannya. Dalam sebuah wawancara, dia mengatakan bahwa ini adalah 'tahun yang sulit' jauh dari suaminya, Nick Jonas . Pasangan itu memiliki rumah di Los Angeles, sementara Priyanka juga memiliki rumah di London. Artis bollywood ini mengungkapkan bahwa Nick Jonas akan terbang dari LA untuk menghabiskan satu hari penuh atau bahkan hanya untuk makan malam bersama Priyanka di London. Romantis sekali, bukan?

Berbicara tentang trik karir mereka dalam mengatur waktu satu sama lain, Priyanka berkata: 

“Kami berbicara sepanjang waktu. Kami tahu isi hati masing-masing. Kami memprioritaskan satu sama lain dalam segala hal yang kami lakukan. Kami memiliki karir yang sangat individual dan kami berdua sangat tegas untuk tidak pernah ikut campur dalam kehidupan profesional masing-masing.” 


Pada kesempatan lain, saat Priyanka Chopra berbicara kepada Laura Brown dari majalah InStyle dalam sebuah wawancara virtual, Priyanka menambahkan:


“Kami selalu menjadi mitra dan aset. Seperti yang Anda tahu bahwa kami memiliki pekerjaan berbeda satu sama lain. Kami akan bertahan dengan komitmen kami masing-masing. Keputusan ini diambil untuk kami berdua karena kami membangun karier kami sendiri sejak waktu yang lama. Tetapi saya pikir pada saat yang sama, sangat penting untuk terus memeriksa hati dan pendapat pasangan kita. Dan bagaimana perasaan pasangan itu dalam memprioritaskan hubungan ini.”

“Saya harus mengatakan bahwa suami saya luar biasa dalam melakukan itu. Seperti yang tadi saya katakan, tahun ini sulit bagi saya, berada di London sendirian. Dia akan meninggalkan semua pekerjaannya, dan akan datang menemui saya meski hanya sehari untuk makan malam saja bersama saya, dan dia terbang kembali ke LA. Hal-hal seperti itu hanya bisa dilakukan karena dia memprioritaskan saya, begitu pun saya akan melakukan hal yang sama.”


Luar biasa sekali. Di tengah kesibukannya, Nick Jonas menyempatkan diri terbang dari LA ke London hanya demi bertemu istrinya untuk makan malam. Priyanka Chopra memuji Nick karena berusaha sangat keras untuknya, dan dia sangat menyukainya.

Nick Jonas Ingin Debut Bollywood

Di sisi lain, sepertinya Nick Jonas siap untuk mengikuti jejak istrinya Priyanka Chopra yang aktris Bollywood itu dengan menandai debutnya di industri Bollywood. Penyanyi Amerika Serikat itu mengungkapkan kemungkinan debutnya di perfilman bollywood.

Berbicara kepada Khaleej Times, penyanyi 'Sucker' itu berkata:


“Saya suka film Bollywood - saya menjadi lebih akrab dalam beberapa tahun terakhir setelah bersama istri saya; itu pasti sesuatu yang membuat saya tertarik untuk melakukannya. Sekarang saya punya banyak teman di industri ini dan saya pikir Bollywood itu industri film yang fenomenal, pekerjaan yang mereka lakukan sangat menginspirasi. Dan jika tawaran itu muncul, siapa tahu? Aku akan melakukannya!”.

Dia juga berbicara tentang musik dalam film Bollywood dan mengatakan bahwa hal itu sangat luar biasa.



“Saya jelas mendengarkan cukup banyak lagu bollywood ketika saya berada di India. Dan juga saat pernikahan kami, kami memutar banyak musik India dan musik Bollywood yang hebat. Ini adalah jenis musik terbaik untuk menari, dan itu pasti yang kami mainkan di setiap pesta yang kami adakan di rumah kami!”

Nah, akan sangat menarik untuk menyaksikan chemistry Nick Jonas dan Priyanka di layar lebar.

Baru-baru ini, Nick dan Priyanka tampil stylish di ajang Fashion Awards 2021 di London, Senin malam. Pasangan ini tidak hanya terlihat gaya tetapi chemistry mereka membuat semua orang terkesan. Acara tersebut berlangsung di Royal Albert Hall di London, Inggris.

Sementara itu, kemarin PC dan Nick merayakan ulang tahun pernikahan ketiga mereka (1/12). Mereka mengikat janji sehidup-semati pada 1 Desember 2018 di Istana Umaid Bhawan di Jodhpur, India. Pasangan ini menggelar dua upacara pernikahan – Hindu dan Kristen – untuk menghormati tradisi masing-masing.

Film Terbaru Priyanka Chopra

Priyanka akan segera terlihat di film The Matrix: Resurrections, di mana ia akan memerankan versi dewasa dari karakter Sati. Film The Matrix Resurrections adalah sekuel ke-4 dari film hollywood paling fenomenal yang dibintangi oleh Keanu Reeves dan Carrie Ann Moss. The Matrix: Resurrections diarahkan Sutradara Lana yang sebelumnya menggarap tiga film pertama The Matrix. Film ini dijadwalkan rilis pada 22 Desember 2021 di bioskop-bioskop seluruh dunia.

Daftar proyek lain yang sedang dikerjakan oleh Priyanka Chopra adalah film berjudul Text For You dan Citadel. Di Bollywood, Priyanka Chopra akan tampil dalam film berjudul Jee Le Zara, yang dibintanginya bersama Alia Bhatt dan Katrina Kaif.

Demikian artikel tentang Ulang Tahun Pernikahan Ke-3, Nick Jonas Ingin Debut Bollywood. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url