WOW! Ranbir Kapoor Transformasi Menjadi Wanita

WOW! Ranbir Kapoor Transformasi Menjadi Wanita

Sebuah video baru baru-baru ini menjadi viral di mana Ranbir Kapoor terlihat menjadi karakter wanita. Dalam klip itu, Ranbir terlihat duduk dengan sabar di kursi karena banyak artis yang menggarapnya. Dia juga ditampilkan memeriksa teleponnya, mengunyah permen karet dan menunggu cat kukunya kering.

Dikutip dari Bollywood Biz, Preetisheel yang membagikan video tersebut menuliskan postingannya;

“Semua dalam pekerjaan selesai dalam sehari! Mengubah #RanbirKapoor menjadi karakter wanita untuk TVC.”

Preetisheel adalah Penata rias yang juga terlibat untuk berbagai penampilan Rani Mukerji, Saif Ali Khan, Sharvari dan Siddhant Chaturvedi di Bunty Aur Babli 2.


"Upaya keras dan waktu yang tak sedikit dibutuhkan untuk mengubah Ranbir menjadi karakter wanita. Banyak orang yang dibutuhkan untuk mendukung pembuatan video itu. Pada tampilan terakhir juga terungkap beberapa orang yang mengikuti proses syuting video itu. Ranbir tampil sangat berbeda. Apalagi netizen tidak bisa mengenali Ranbir. Tak mudah untuk mengubahnya seperti itu. Mulai dari mendapatkan alis dan rambut yang tepat hingga mendapatkan kuku yang sempurna. Bintang itu menyempurnakan penampilannya." tambah Preetisheel.

Video transformasi Ranbir tersebut diposting oleh penata rias dan prostetik Preetisheel Singh Dsouza di Instagramnya.

Selain itu, Ranbir menjadi berita utama pada hari Rabu setelah laporan tentang pernikahannya dan pacarnya Alia Bhatt muncul. Ada desas-desus bahwa pasangan itu mungkin akan menikah pada Desember 2021. Meskipun tidak ada komentar resmi tentang hal yang sama.

Apa pendapatmu tentang WOW! Ranbir Kapoor Transformasi Menjadi Wanita? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url