Tip Tip Barsa Paani Booming Lagi, Begini Komentar Sutradara Film Mohra

Lagu sejuta umat 'Tip Tip Barsa Paani' original soundtrack dari fim 'Mohra' (1994) yang menampilkan Akshay Kumar dan Raveena Tandon telah menjadi populer kembali setelah 27 tahun. Lagu tersebut kembali menjadi viral dan booming berkat versi pembuatan ulang untuk film Sooryavanshi yang baru saja di rilis. 


Sementara itu Akshay Kumar dan Katrina Kaif sedang menikmati kesuksesan Sooryavanshi karena penampilannya di lagu Tip Tip Barsa Paani tersebut mendapat sambutan yang meriah dari penggemar dan kolega artisnya.

Komentar Sutradara Film Mohra

Pembuat film Rajiv Rai, (Sutradara film Mohra) juga dibanjiri panggilan telepon. Semua orang ingin tahu reaksinya terhadap pembuatan ulang lagu yang pertama kali terlihat di film 'Mohra' (1994) tersebut.

Rajiv Rai Sutradara Film Mohra

Rajiv mengatakan jika dia belum menonton film 'Sooryavanshi'. Dia akhirnya buka suara setelah dirinya menonton film tersebut pada akhir pekan lalu. Rajiv berkata; 

"Saya biasanya menonton film pada hari pertama peluncurannya. Namun ada banyak penonton di bioskop dan dengan adanya COVID, saya menjauh dari gedung bioskop. Saya belum menonton 'No Time To Die' dan itu pun karena alasan yang sama,".

Teman Rajiv telah meneleponnya dan mengatakan kepadanya bahwa lagu 'Tip Tip' adalah bagian paling berwarna dari 'Sooryavanshi'. 

Berbicara tentang lagu dari filmnya yang diremake dan digunakan dalam film Sooryavanshi, Rajiv mengatakan, 

"Saya tidak percaya pada remake. Saya tidak pernah melakukannya dan tidak akan melakukannya, tapi kali ini saya membuat pengecualian. Ketika Rohit Shetty mendekati saya, saya setuju dan memberikan izin karena ini adalah saat-saat ketika kami --pembuat film, harus saling mendukung dan saya senang orang-orang kembali datang ke bioskop,".

'Sooryavanshi' telah dirilis pada 5 November 2021 lalu, setelah penundaan berkali-kali karena pandemi covid-19. Film ini dibintangi Akshay Kumar dan Katrina Kaif, reuni keduanya setelah lebih dari 10 tahun.

'Sooryavanshi' telah menghasilkan lebih dari Rs. 100 crore pada hari ini dalam perolehan box office dan akan terus bertambah. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url