Sedang Jatuh Cinta, Kangana Ranaut Segera Menikah

Sedang Jatuh Cinta, Kangana Ranaut Segera Menikah

Selain karena aktingnya, bintang Manikarnika ini dikenal karena opininya yang selalu mengundang kontroversi. Tapi kabar kali ini bukan tentang komentarnya yang pedas. Dia mengaku sedang jatuh cinta dan akan segera menikah.

Benarkah?

Cita-cita Kangana Dalam 5 Tahun Ke Depan

Aktris Kangana Ranaut mengaku sedang jatuh cinta. Hal ini diungkapkan dalam sebuah wawancara baru-baru ini pada acara wawancara dengan Times Now Summit. 

Kangana ditanya, bagaimana dia melihat hidupnya dalam lima tahun ke depan. Dan aktris Manikarnika ini mengatakan bahwa dia melihat dirinya telah menikah dan mengasuh anak-anak pada saat itu.

“Saya pasti ingin menikah dan punya anak. Saya melihat diri saya sebagai seorang ibu dalam lima tahun ke depan. Sebagai seorang istri, dan sebagai seseorang yang secara aktif berpartisipasi dalam visi India baru, ”katanya. 

Ketika ditanya apakah ada seseorang yang spesial dalam hidupnya, Kangana menjawab dengan sopan, “Ya.” 

Saat ditanya tentang identitas pasangannya, Kangana hanya menjawab;

 “Semua orang akan segera tahu.”

Anugerah Padma Shri

Kangana Ranaut baru-baru ini dianugerahi Padma Shri oleh Presiden India Ram Nath Kovind. Dia membagikan video di akun Instagram-nya di mana dia berkata;

 “Sebagai seorang artis, saya telah menerima beberapa penghargaan, kehormatan, cinta, dan pengakuan. Tapi untuk pertama kalinya, saya diberikan penghargaan oleh pemerintah India karena menjadi warga negara yang setia, dan saya berhutang budi untuk itu. Saya memulai karir saya di usia muda dan sukses hanya setelah 8-10 tahun. Tetapi alih-alih menikmati kesuksesan itu, saya mulai mengerjakan hal-hal tertentu seperti menolak untuk mendukung produk yang adil, mengerjakan nomor item, bekerja di film oleh rumah produksi besar dengan aktor pria besar. Saya akhirnya membuat lebih banyak musuh daripada uang. ”

Apa pendapatmu tentang Sedang Jatuh Cinta, Kangana Ranaut Segera Menikah? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url