Memiliki Makna "Kentut", Lagu Kusu Kusu Menjadi Viral

Nora Fatehi sekali lagi menjadi pusat perhatian netizen. Semua berkat lagu Kusu Kusu dari film India berjudul Satyameva Jayate 2 yang baru kemarin (10/11) dirilis. Lagu tersebut menampilkan Nora Fatehi sebagai bintang klipnya. Video tariannya telah menghebohkan internet dalam waktu singkat. Gerakan tari perut Nora yang luar biasa disukai semua orang.

Dinyanyikan oleh Zahrah Khan dan Dev Negi, musik Kusu Kusu digarap oleh Tanishk Bagchi. Dalam lagu tersebut kita bisa melihat Nora menari di antara api. Sementara John Abraham menonton dengan wajah murung dari sudut ruangan. Sepertinya dia sedang berada dalam sebuah misi.

Kusu Kusu Dalam Bahasa Tamil Berarti "Kentut"

Namun, yang juga menarik perhatian netizen adalah lirik lagu tersebut. Lirik lagu Kusu Kusu ditulis oleh Tanishk Bagchi. Menurut pengguna Twitter, Kusu Kusu dalam bahasa Tamil berarti kentut. Lagu tersebut telah menjadi bahan lelucon di Twitter.





Nora Fatehi Promosikan Lagunya di Instagram

Bintang Bollywood Nora Fatehi pada hari Rabu merilis nomor item terbarunya berjudul Kusu Kusu. Gadis 'Dilbar' kembali memenangkan hati jutaan penggemarnya dengan gerakan tarian sensual dan energik dalam lagu Kusu Kusu. Video klip Kusu Kusu dirilis pada hari Rabu, 10 November 2021.

Nora Fatehi turun ke akun Instagram dan membagikan teaser lagu tersebut, dengan mengatakan;

Lagu ini merupakan bagian dari film Satyameva Jayate 2, sekuel film Satyameva Jayate yang rilis tahun 2018. Di film pertamanya, lagu Dilbar menjadikan Nora Fatehi populer. Kini, Nora kembali menjadi bintang tamu di film Sayameva Jayate 2 yang kembali dibintangi oleh John Abraham. Kali ini yang menjadi pasangan John adalah Divya Kosla Kumar, istri Big Boss T-Series, Bhusan Kumar.

Sebelumnya, Nora membagikan poster Kusu Kusu, dan menulis dalam akun instagramnya;

“Setelah #DILBAR, kembali lagi. Tapi kali ini sebagai DILRUBA. Bersiaplah untuk lagu yang mengejutkan, #KusuKusu, yang akan dirilis pada 10 November. Simpan tanggalnya. #SatyamevaJayate2 rilis di bioskop pada Kamis, 25 November 2021” lanjut dia."


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url