Pernikahan Katrina Kaif Akan Dihibur Oleh Kiara Advani Dan Sidharth Malhotra

Pernikahan Katrina Kaif Akan Dihibur Oleh Kiara Advani Dan Sidharth Malhotra

Vicky Kaushal dan Katrina Kaif akan segera menjadi pengantin, setidaknya itulah yang menjadi gosip terhangat beberapa minggu ini di India. Beberapa informasi tentang detil acara pernikahan itu telah kami sampaikan. 

Tempat acara pesta pernikahan dan kamar pengantin Katrina Kaif bersama Vicky Kaushal bisa Anda baca disini. Bahkan kami juga telah memberitahukan Anda tentang  apartemen mahal  yang akan mereka tempati setelah menikah.

Sekarang kami telah mendapatkan informasi baru tentang daftar tamu selebritis yang akan hadir di acara pernikahan Vicky Kaushal dan Katrina Kaif.

Siapa saja mereka?

Kiara Advani Dan Sidharth Malhotra

Hari ini, kami menyampaikan kepada Anda tentang selebriti yang akan tampil di pesta pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal. Daftar tersebut antara lain Kiara Advani, Sidharth Malhotra, dan Karan Johar.

Sebelumnya, tersiar kabar bahwa Katrina telah merayakan upacara roka bersama Vicky pada kesempatan hari Diwali. Upacara tersebut dipandu oleh Kabir Khan, yang sangat dekat dengan aktris tersebut. Bahkan sang istri, Mini Mathur, turut aktif membantu dalam acara tersebut.

Sesuai laporan baru-baru ini, Kiara Advani siap tampil di pesta pernikahan Vicky Kaushal dan Katrina Kaif. Bukan hanya itu, Sidharth Malhotra juga akan bergabung dengan kekasihnya dan mereka akan menari bersama di atas panggung.

Beberapa Artis Bollywood Akan Hadir Memeriahkan Acara Pernikahan Vicky Kaushal dan Katrina Kaif

Saudara laki-laki Vicky Kaushal, Sunny Kaushal dan saudara perempuan Katrina Kaif, Isabelle Kaif, juga akan tampil memeriahkan acara pernikahan itu! 

Tak hanya itu, Karan Johar yang suka menari, Kabir Khan, Mini Mathur, Ali Abbas Zafar, Varun Dhawan dan Natasha Dalal, juga memastikan hadir pada acara pernikahan dua selebriti bollywood ini.

Menarik juga untuk mengetahui bahwa sutradara Sooryavanshi Rohit Shetty dikabarkan juga akan ikut bergoyang di atas panggung. Kami belum pernah melihat itu sebelumnya, tetapi sepertinya Katrina Kaif berhasil membujuk sutradara Sooryavanshi itu untuk menari di acaranya. 

Salman Khan Tidak Akan Hadir Di Acara Pernikahan Katrina Kaif

Sementara itu, Salman Khan dikabarkan akan melewatkan hari besar Vicky Kaushal dan Katrina Kaif. Banyak gosip miring atas absennya Salman Khan. Itu semua karena kedekatan Salman Khan dan Katrina Kaif sebelumnya. 

Alasan utama mengapa Salman Khan tidak hadir di acara pernikahan Katrina karena dia harus segera menyelesaikan bagian yang tertunda dari film Tiger 3 dan Pathan yang juga diperankan oleh Shah Rukh Khan. 

Seperti kita ketahui, selama bulan Oktober kemarin, Aktor Pathan itu telah menunda sejumlah jadwal syuting karena kasus yang menimpa putranya, Aryan Khan. 

Kini, baik Salman Khan dan Shah Rukh Khan telah berangkat ke luar negeri untuk syuting film yang sempat tertunda itu.  Seluruh jadwal syuting itu dipastikan bentrok dengan jadwal pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal.

Apa pendapatmu tentang Pernikahan Katrina Kaif Akan Dihibur Oleh Kiara Advani Dan Sidharth Malhotra? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url