Kasus P*rnografi Belum Kelar, Raj Kundra & Shilpa Shetty Kembali Terjerat Masalah Hukum

Aktris Bollywood Shilpa Shetty dan suami-pengusaha Raj Kundra sekali lagi terjerat masalah hukum. Seorang pengusaha yang berbasis di Mumbai telah mengajukan kasus penipuan terhadap pasangan itu dan beberapa orang lain karena diduga menipunya sebesar Rs 1,51 crore. 

Apa pangkal masalahnya? 

Bebas Dengan Jaminan

Kasus ini muncul setelah Raj Kundra dibebaskan dari penjara dengan jaminan dalam pembuatan film dan distribusi kasus film p*rnografi . Pengusaha itu menghabiskan hampir dua bulan di penjara Arthur Road. Penjara yang sama dimana Aryan Khan, putra Shah Rukh Khan ditahan. 

Raj Kundra bisa keluar dari penjara dengan jaminan Rs 50.000 . Tentu saja dengan pemenuhan persyaratan lain yang telah disebutkan dalam perintah jaminan.

Franchise Usaha Pusat Kebugaran

Kini laporan terbaru seperti yang dikutip dari koimoi.com, mengungkapkan bahwa seseorang bernama Nitin Barai mengajukan FIR/Laporan Pengaduan ke kantor polisi Bandra pada hari Sabtu. 

Dalam pengaduannya, penggugat menuduh bahwa pada tahun 2014 direktur perusahaan SFL Fitness, Kaashif Khan bersama dengan Shilpa Shetty, Raj Kundra telah memintanya untuk menginvestasikan sejumlah Rs 1,51 crore ke dalam perusahaan itu. Karena skema investasinya menguntungkan, akhirnya Nitin Barai setuju. Dia telah menyetorkan sejumlah uang senilai  Rs. 1,51 crore.

Dalam pengaduannya, Nitin Barai lebih lanjut menuduh bahwa perusahaan SFL Fitness telah meyakinkannya untuk memberinya hak franchise/waralaba untuk membuka pusat kebugaran dan spa di Hadapsar dan Koregaon. Yaitu di wilayah dekat Pune. Namun, pusat kebugaran dan spa itu hingga kini belum terwujud. 

Ketika pelapor menuntut jumlah pengembalian dana investasinya, dia malah diancam oleh terlapor.

Raj Kundra Dan Shilpa Shetty Didakwa Tiga Pasal Berlapis 

Berdasarkan pengaduan yang diajukan oleh Nitin Barai tersebut, polisi Bandra telah mendakwa Shilpa Shetty dan Raj Kundra dengan KUHP India, pasal 420 (kecurangan), 120-B (persekongkolan kriminal), 506 (intimidasi kriminal), dan 34 (persekongkolan kriminal), dan 34 (persekongkolan kriminal). 

Menindak-lanjuti laporan Nitin Barai, polisi akan segera bertindak cepat untuk melakukan investigasi terhadap masalah ini. Bukti-bukti kuat yang ditunjukkan oleh pelapor sudah cukup untuk membawa Raj Kundra dan Shilpa Shetty ke meja hijau.

Next Post Previous Post
1 Comments
  • Totosuharto
    Totosuharto 15 November 2021 08.33

    Semoga ada jalan yg terbaik utk keduanya...

Add Comment
comment url