Gauri Khan: Shah Rukh Khan Hanya Akan Membuat Satu atau Dua Film, Lalu Dia Akan Dibuang

Dari orang biasa hingga superstar, kebangkitan Shah Rukh Khan di Bollywood telah menjadi inspirasi bagi banyak orang. Dia menjadi Badshah Bollywood dan membuktikan bahwa tidak ada yang bisa mengusirnya dari industri ini. 

Namun, mantan kekasihnya yang sekarang menjadi istrinya, Gauri Khan, tidak pernah berpikir bahwa Shah Rukh Khan akan menjadi se-populer sekarang!


Kilas Balik SRK

SRK membuat debut aktingnya melalui serial TV berjudul Fauji pada tahun 1989. Untuk film layar lebar di Bollywood , Shah Rukh Khan mengawali dengan film debutnya berjudul Deewana pada tahun 1991. Perlu tiga tahun bagi Shah Rukh Khan untuk mencapai industri film Bollywood.

Superstar itu kemudian dikenal sebagai 'King of Romance' karena beberapa filmnya sukses. Kini SRK berada di dalam hati jutaan penggemarnya di seluruh dunia. 

Gauri Khan Ragu Pada Karir SRK 

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan pernah muncul dalam acara 'Rendezvous bersama Simi Garewal'  beberapa tahun yang lalu. Saat itu Gauri baru melahirkan putra pertamnya; Aryan Khan. 

Gauri, yang menikah dengan Shah Rukh Khan, telah melalui suka dan duka selama bertahun-tahun. Dalam acara talk show itu Gauri Khan menyebutkan bahwa dia yakin suaminya akan dikeluarkan dari Bollywood setelah beberapa film.

Gauri berkata, 

“Saya tidak tahu, itu semua terjadi begitu cepat sehingga saya bahkan tidak berpikir bahwa dia akan berada di industri film seperti sekarang. Saya pikir dia hanya akan membuat satu atau dua film. Perkiraan saya seperti serial atau film-film kecil lainnya.... Saya pikir dia akan gagal. Sungguh, saya pikir dia itu (Shah Rukh Khan) hanya akan membuat satu atau dua film. Setelah itu dia akan dibuang dari Bollywood.”

Ternyata kerja keras dan dedikasi Shah Rukh Khan di dunia film, telah membawanya ke puncak karir yang luar biasa. Sekaranh Gauri Khan bisa tersenyum bangga telah memilihnya menjadi ayah bagi anak-anaknya.

Film Terbaru Shah Rukh Khan

Di bidang pekerjaan, Shah Rukh Khan siap untuk kembali bekerja dan melanjutkan semua proyek yang tertunda. Sang superstar telah mengambil cuti karena kasus putranya, Aryan Khan yang ditangkap oleh Biro Pengawasan Narkotika dalam kasus narkoba. SRK akan terlihat dalam film karya Sidharth Anand yang berjudul Pathan. 

Selain itu Shah Rukh Khan akan bekerja dibawah arahan sutradara Atlee untuk film yang belum diberi judul. Di film ini SRK akan berpasangan dengan Nayanthara.

Shah Rukh Khan juga  terlibat dalam film garapan sutradara Rajkumar Hirani yang pernah sukses membuat film PK bersama Aamir Khan. Film garapan Rajkumar Hirani ini didasarkan pada permasalahan imigrasi.

Semoga semua film yang dikerjakan Shah Rukh Khan bisa tuntas sesuai dengan jadwalnya. Jutaan penggemar SRK sudah tidak sabar menanti film terbaru Shah Rukh Khan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url