Sooryavanshi: Siap Rilis 5 November 2021, Ini Detailnya!

Sooryavanshi tinggal beberapa hari lagi akan tayang di bioskop India. Selain menampilkan Akshay Kumar dan Katrina Kaif sebagai pemeran utama, film ini juga menghadirkan Ajay Devgn dan Ranveer Singh. Tim kami telah mendapat bocoran adegan pembuka Cop Universe ini. Tentu, keberhasilan adegan pembuka ini akan sangat berpengaruh terhadap minat penonton untuk terus menyaksikan Sooryavanshi hingga tuntas.

Seperti yang kita semua tahu, Ajay dan Ranveer akan terlibat dalam film karya Rohit Shetty ini. Shetty memiliki rencana untuk membangun alam semesta polisi, hal terpenting dalam semesta ini adalah menempatkan pahlawan supernya dengan sempurna pada adegan yang tepat. Dan sepertinya, Shetty telah melakukan hal itu dengan cermat tanpa mengurangi kharisma dari masing-masing karakter. Seperti apa? Mari kita simak.

Singham Akan Membuka Sooryavanshi

Sesuai bocoran dari Bollywoodlife, Ajay Devgn sebagai Singham akan memiliki adegan pembuka di Sooryavanshi. Setelah adegan pembuka ini, Akshay Kumar akan melanjutkan narasi cerita bersama Katrina Kaif. Kemudian, sebelum klimaks, Ranveer Singh akan masuk sebagai Simmba. Ranveer akan memiliki beberapa adegan penting setelah jeda. Pada adegan klimaks, kita akan melihat tiga jagoan akan melakukan adegan aksi yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Lebih lanjut, masih menurut Bollywoodlife, Sooryavanshi akan memiliki klimaks selama 35 menit. Adegan klimak ini adalah klimaks paling lama yang pernah dibuat oleh Rohit Shetty.

Sooryavanshi Rilis 5 November 2021

Dijadwalkan untuk dirilis pada 5 November 2021, Sooryavanshi dipastikan akan menjadi film blockbuster. Itu garansi yang diberikan oleh Rohit Shetty. Garansi dari Rohit Shetty ini membuat para pecinta bollywood makin bersemangat untuk menontonnya di layar lebar!

Sementara itu, Rohit Shetty dan tim akan menempuh jalur pemasaran yang unik untuk film tersebut. Kabarnya, Shetty telah merencanakan akan mempromosikan film tersebut hanya dalam waktu 15 hari sebelum rilis. Shetty sangat yakin dengan karyanya.

“Untuk Sooryavanshi, sutradara dan para pemain telah memutuskan untuk membuat promosi pendek dan ketat hanya dalam 15 hingga 18 hari sebelum rilis. Sebagian promosi dalam bentuk lagu. Meskipun ada opsi untuk rilis trailer kedua, sutradara merasa trailer itu akan mengungkap banyak detail.” ungkap orang dalam seperti yang dilaporkan oleh Bollywood Hungama.

Sooryavanshi

Sooryavanshi diumumkan pertama kali pada Desember 2018 melalui adegan pasca-kredit Simmba. Poster tampilan pertama yang menampilkan Akshay Kumar diluncurkan pada Maret 2019. Syuting dimulai pada 6 Mei 2019 di Mumbai, lalu jadwal kedua berlangsung di Bangkok . Syuting selesai pada 30 November 2019 di Hyderabad.

Sempat akan rilis pada akhri bulan Maret 2020, Sooryavanshi harus ditunda berkali-kali karena wabah Covid-19 yang melanda India dan dunia. Kini, Sooryavanshi telah positif akan tayang pada tanggal 5 November 2021. Semoga tidak ada halangan tak terduga lagi.

Starring: Akshay Kumar, Katrina Kaif
Directed: Rohit Shetty
Story: Rohit Shetty
Rilis: 5 November 2021
Durasi: 145 minutes

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url