RRR: Siap Rilis Teaser Diwali Ini

Aktor Ram Charan dan Jr NTR yang membintangi film India Selatan berjudul 'RRR - Roudram Ranam Rudhiram' saat ini sedang bersiap-siap untuk rilis di seluruh dunia.

Rencana Rilis Teaser Saat Diwali

Disebut-sebut sebagai film India dengan ekstravaganza visual, film ini disutradarai oleh SS Rajamouli , yang pernah membuat seluruh dunia tercengang dengan keterampilan penyutradaraannya dalam film Bahubali.

Karena film telah ditunda beberapa kali, para penggemarnya di seluruh dunia saat ini menunggu informasi terbaru film India ini dari pembuatnya. Tim produksi RRR ingin memuaskan penonton dengan sebuah kejutan besar. Mereka berencana untuk merilis teaser film RRR pada Diwali ini.

Meskipun tidak ada konfirmasi resmi mengenai hal tersebut, pembuatnya tampak sedang merencanakan sesuatu secara besar-besaran. 'RRR' dijadwalkan untuk rilis selama perayaan Sankranti tahun depan. Tepatnya pada tanggal 7 Januari 2022.

RRR Didukung Bintang Besar

Didukung oleh bintang-bintang ternama seperti Alia Bhatt, Ajay Devgn , Olivia Morris, Samuthirakani, Ray Stevenson dan Alison Doody,  RRR' mengusung genre drama aksi kolosal berbahasa Telugu. Diproduksi oleh DVV Danayya dari DVV Entertainments, juga didukung oleh MM Keeravani sebagai komposer musik.

Menurut Koimoi.com, PEN Studios telah mengantongi hak distribusi teater di seluruh India Utara. Selain itu, PEN Studios juga telah membeli hak elektronik di seluruh dunia dalam semua bahasa. Sementara Pen Marudhar akan mendistribusikan film tersebut di Wilayah India Utara.

Apakah kalian juga menjadi salah satu penggemar film India yang menantikan film RRR ini?

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url