Jaminannya Ditolak, Aryan Khan Masuk Lagi Ke Penjara

Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan, ditangkap terkait narkoba yang disita di kapal pesiar oleh Biro Pengawasan Narkotika awal bulan ini. 

Sudah beberapa minggu sejak dia ditangkap bersama beberapa orang lainnya. Kasus Aryan Khan ditunda hingga 20 Oktober setelah permohonan jaminannya ditolak dua kali. 

Pengajuan Jaminan Aryan Khan Ditolak

Untuk ke sekian kalinya, permohonan jaminannya kembali ditolak. Pengadilan NDPS Khusus menolak jaminan untuk Aryan Khan dan dua orang lainnya dalam Kasus Narkoba Kapal Pesiar. 

Menurut laporan India Today, NCB telah membaca obrolan antara seorang aktris debut dan Aryan Khan. Keduanya diduga mendiskusikan narkoba selama pesta di kapal pesiar itu di Mumbai pada 2 Oktober yang lalu.  Lalu NCB melakukan penggerebekan di kapal. 

NCB telah menyerahkan bukti obrolan ke pengadilan pada sidang sebelumnya, yang diadakan pada 14 Oktober 2021. NCB juga telah menyerahkan obrolan Aryan dengan beberapa pengedar narkoba ke pengadilan.

Putusan Hakim

NCB menyita 13 gram kokain, 5 gram MD (mephedrone), 21 gram charas (jumlah kecil), 22 pil MDMA (ekstasi), dan uang tunai Rs 133.000 di Kapal Pesiar Internasional, Mumbai. 

Namun, mereka mengatakan di pengadilan bahwa tidak ada obat-obatan yang ditemukan pada Aryan Khan, tetapi mereka menemukan sejumlah kecil barang selundupan pada rekan terdakwa.

Hakim VV Patil dari pengadilan khusus Narkotika dan Zat Psikotropika (NDPS) pada hari Rabu menolak permohonan jaminan putra aktor Shah Rukh Khan, Aryan Khan dan dua orang lainnya.

Dalam putusan setebal 18 halaman, Hakim Patil menulis,

"Mempertimbangkan bukti yang tercatat, tidak ada alasan yang masuk akal untuk percaya bahwa pemohon yang dituduh no. 1 (Aryan Khan), 2 (Merchantt) dan 3 (Dhamecha) tidak bersalah atas pelanggaran semacam itu, dan mereka tidak dapat menghindari pelanggaran tersebut dengan jaminan."
"Dengan demikian, mengingat keterlibatan prima-facie dari pemohon/terdakwa nomor 1 sampai 3 (Khan, Merchantt dan Dhamecha) dalam melakukan pelanggaran berat dan serius, maka hal ini bukan kasus yang layak untuk diberikan jaminan," demikian tertulis dalam surat perintah itu.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url