Shah Rukh Khan Berduka, Putranya Digerebek Saat Pesta Narkoba

Aryan Khan, putra sulung dari Megastar Bollywood dan teman-temannya ditahan oleh NCB, —Badan Narkotika India dalam sebuah pesta narkoba di kapal Cordelia Cruise. NCB telah merusak pesta pribadi itu di atas kapal pesiar lepas pantai Mumbai. 

Berita yang paling mengejutkan hari ini adalah NCB juga telah menyita obat-obatan berkualitas tinggi seperti kokain, ganja, dan bahan-bahan terlarang lainnya dari pesta tersebut. Aryan Khan yang hadir di pesta itu juga diciduk.

Kronologi Penggerbekan

Kapal Cordelia Cruises ini baru saja diresmikan dua minggu lalu. Petugas NCB mendapatkan informasi tentang rencana pesta dan kemungkinan penggunaan narkoba di pesta itu beberapa hari sebelumnya. Lalu petugas NCB menyamar sebagai salah satu penumpang di kapal itu untuk menyelidiki kebenaran informasi tersebut. 

Saat kapal telah meninggalkan pantai Mumbai dan kapal mencapai tengah laut, pesta itu dimulai. Petugas NCB yang hadir di kapal itu melihat para pemuda yang berpesta itu mengonsumsi obat-obatan terlarang, maka mereka langsung menghentikan pesta itu dan menahan para pelakunya. 

Penggerebekan itu berlangsung selama 7 jam. Petugas juga menyisir beberapa ruangan kapal. Setelah penggerebekan itu selesai, kapal kembali ke dermaga pelayaran internasional Mumbai.

Menurut sumber berita dari India, terdakwa akan didakwa sesuai dengan undang-undang narkotika yang berlaku dan prosesnya akan segera dilakukan pada minggu ini. 

Detail Pesta di Cordelia Cruise

Pesta narkoba ini diselenggarakan mulai 2 Oktober hingga 4 Oktober di kapal Cordelia Cruise. Biasanya, pesta semacam ini bersifat terbatas, tertutup, dan rahasia. Namun, pesta ini dikemas dengan kedok 'konser musik' dan seratus tiket disiapkan untuk dijual. 

Pesta yang digelar ini mendapat antusias dari banyak orang, meski  tiketnya dijual mahal. Harga tiket untuk hadir di acara ini sekitar Rs. 82.000 rupee. Panitia acara juga membagikan beberapa tiket secara gratis untuk orang-orang tertentu.

Namascray Experience yang berbasis di Delhi diduga adalah event organizer dari acara tersebut. Meskipun menurut keterangan salah satu saksi, acara ini dilaksanakan atas permintaan dari beberapa pemuda di acara itu.

Kehadiran Aryan Khan hadir di Pesta Narkoba Cordelia Cruise

NCB telah menahan 10 pemuda di acara pesta narkoba itu karena didapati sedang mengonsumsi obat-obatan terlarang di kapal itu.  Salah satu pemuda disebutkan sebagai putra Megastar Bollywood. Sebagian besar orang-orang di lini masa media sosial sudah bisa menebak putra Megastar itu adalah Aryan Khan. 

Setelah dikonfirmasi, petugas NCB membenarkan bahwa Aryan Khan telah dipanggil ke kantor NCB untuk diminta keterangan terkait operasi narkoba Cordelia Cruise tersebut. Lebih lanjut dilaporkan bahwa belum ada tuntutan yang diajukan kepasa Aryan Khan. Namun, hape Aryan Khan telah disita untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url