Krrish 4: Masa Lalu Telah Usai

Para penggemar berat Krrish sangat menantikan perilisan film Hrithik Roshan berjudul Krrish 4. Rakesh Roshan telah mengungkapkan beberapa detail tentang seri keempat dari franchise superhero tersebut bahwa selain aksi superhero yang akan ditampilkan di layar lebar, penggemar dapat melihat dan mendengarkan Hrithik memakai suaranya dan menyanyikan satu lagu untuk soundtrack film tersebut. — Film India.

Naskah Belum Final

Dalam sebuah wawancara dengan sebuah tabloid, Rakesh mengatakan bahwa musik akan memainkan peran besar dalam film tersebut. Lebih lanjut Rakeshh mengatakan bahwa masih harus mulai mengerjakan lagu dan musik dalam film tersebut. Dia akan melakukannya setelah skrip akhir film dikunci.

Berbicara tentang musik dan lagu, dia mengatakan bahwa musik itu harus bisa menggambarkan Krrish 4 dalam komposisi yang megah dan mewah. Rakesh juga mengungkapkan bahwa putranya, sekaligus aktor utama Hrithik Roshan akan bernyanyi dengan suaranya sendiri dalam sebuah lagu. Ia memastikan akan ada satu lagu yang akan dinyanyikan oleh Hrithik.

Masa Lalu Telah Usai

Di tengah banyak desas-desus tentang seri berikutnya, Hrithik mengkonfirmasi update terbaru film Krrish 4 pada ulang tahun ke-15 film itu, bahwa Krrish 4 saat ini sedang dalam pengerjaan.

Dalam akun Instagram-nya, Hrithik Roshan menulis, “Masa lalu telah usai. Mari kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan. Krish4. #15yearsofkrrish #Krrish4.”

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url