Dua Aktor Film India Selatan Ini Bersaing Keras

Dua Aktor Film India Selatan Ini Bersaing Keras

Platform berbagi foto Instagram saat ini telah menjadi lebih dari sekadar aplikasi untuk memposting gambar. Netizen menggunakan Instagram untuk tetap berhubungan dengan teman, mengikuti akun yang mereka sukai, mengikuti apa yang dilakukan selebriti favorit mereka, dan banyak lagi. Instagram juga telah muncul sebagai platform media sosial favorit bagi banyak selebriti, yang menggunakannya untuk terus mengupdate info terbaru untuk penggemar mereka, berinteraksi dengan pengikut mereka, berbagi cuplikan dari kehidupan mereka, dan banyak lagi.

Tak hanya selebriti Indonesia, dunia, bollywood, bahkan selebriti dari industri Film India Selatan, mereka semua berlomba mendapatkan follower.

5 Artis Film India Selatan Dengan Follower Paling Banyak

Berikut ini adalah 5 besar artis Film India Selatan yang memiliki Follower terbanyak hingga bulan Oktober 2021. Siapa saja mereka?

1. Allu Arjun - 13.416 Juta Follower

Bintang ikon Allu Arjun kini telah menjadi aktor India Selatan yang paling banyak diikuti di Instagram. Allu Arjun, yang akan terlihat berperan sebagai penyelundup dalam film mendatang berjudul Pushpa, telah meningkatkan jumlah pengikutnya 5 kali lipat dalam beberapa minggu, lapor sebuah media. Aktor berusia 38 tahun ini menempati posisi teratas dalam daftar ini dengan jumlah 13,416 juta pengikut. Postingannya di Instagram juga sering menampilkan istrinya Sneha Reddy dan anak-anaknya; Allu Arha dan Allu Ayaan.

2. Vijay Deverakonda – 13,405 Juta Follower

Vijay Deverakonda, yang akan terlihat dalam karya sutradara Puri Jagannadh dalam film berjudul 'Liger,' adalah aktor India Selatan kedua yang paling banyak diikuti di Instagram. Aktor ini berada di posisi kedua setelah Allu Arjun. Vijay adalah pengguna Instagram aktif dengan lebih dari 200 postingan. Dia telah mengumpulkan 13 juta pengikut di Instagram, di mana penggemar dapat menggunakan fitur cerita untuk mengikuti pembaruan dari kehidupannya. Bahkan sejak dia membintangi film blockbuster berturut-turut, dia telah menjadi salah satu aktor yang paling banyak dibicarakan di industri film India Selatan, bahkan di Bollywood.

3. Dulquer Salmaan - 9 juta pengikut

Bintang Malayalam Dulquer Salmaan, yang siap membintangi film Telugu berjudul 'Yuddham Tho Rasina Prema Katha,' menempati posisi ketiga dalam daftar ini. Dulquer dengan 9 juta pengikut di Instagram. Postingannya di Instagram dipenuhi dengan foto-foto liburan, pemotretan, istrinya, Amal Sufiya dan juga bayinya; Maryam Ameerah Salmaan. Sementara dia sendiri saat ini mengikuti 644 orang, yang sebagian besar adalah teman dekat dan keluarga.

4. Mahesh Babu – 7,3 juta pengikut

Dengan 7,3 juta pengikut, bintang Tollywood Mahesh Babu adalah seleb India Selatan keempat yang paling banyak diikuti di Instagram. Dia sering menggunakan Instagram untuk memposting foto #throwback dari masa kecilnya, foto menggemaskan dengan istrinya; Namrata Shirodkar, juga beberapa foto dari pemotretan dan iklan iklan. Syuting film terbarunya 'Sarkaru Vaari Paata' saat ini masih dalam proses akhir produksi. Mahesh Babu akan segera kita lihat di layar lebar pada tanggal 13 Januari 2022 mendatang.

5. Prabhas – 7,1 juta pengikut

Meskipun tidak seaktif dibandingkan dengan selebritas lain di Instagram, bintang Film India Selatan bernama Prabhas ini memiliki banyak pengikut di Instagram. Dengan 7,1 juta pengikut, Prabhas adalah selebriti paling populer kelima di antara selebritas India Selatan. Dia hanya menggunakan Instagram untuk mempromosikan poster dan trailer dari film-filmnya yang akan datang. Terkadang dia memposting untuk tujuan sosial yang penting. Prabhas selanjutnya akan terlihat dalam film berjudul Radhe Shyam karya Radha Krishna Kumar, 'Salaar' karya Prashanth Neel, 'Adipurush' karya Om Raut, dan sebuah film yang belum diberi judul karya Nag Ashwin. Selain itu, kabarnya film 'Spirit' karya Sandeep Reddy Vanga juga dibintangi oleh Prabhas.

Allu Arjun Dan Vijay Deverakonda Bersaing Keras

Pada hari ini (28/11), penggemar Vijay Deverakonda bersukacita karena aktor tersebut telah menjadi aktor India Selatan pertama yang memiliki 13,5 Juta pengikut di Instagram. Dengan demikian, Vijay menggeser posisi Allu Arjun yang berada di puncak follower terbanyak, yaitu 13,4 Juta pengikut.


Baik Bunny --panggilan Allu Arjun, maupun Vijay Deverakonda memiliki basis penggemar yang besar di Instagram. Dan persaingan diantara keduanya terus berlanjut. Kedua bintang ini paham media sosial. Mereka sering berhubungan dengan penggemar secara aktif.

Mereka seringkali membagikan cuplikan kehidupan pribadi mereka untuk memberikan pembaruan yang membantu penggemar untuk tetap terhubung. Saat ini Deverakonda mengalahkan Allu Arjun dengan pengikut yang sangat banyak. Namun, sepertinya persaingan ini mungkin akan berubah dalam beberapa hari mendatang. Jadi kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan perlombaan ini. 

Di bidang pekerjaan, Allu Arjun dan Deverakonda sama-sama sibuk dengan proyek film India Selatan yang mereka perankan masing-masing. Tim produksi Pushpa telah meluncurkan lagu ketiga berjudul Saami Saami, sementara Deverakonda sibuk dengan suting akhir film berjudul Liger.

Apa pendapatmu tentang Dua Aktor Film India Selatan Ini Bersaing Keras? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url