Kecewa Pada Shah Rukh Khan, 4 Artis Bollywood Ini Tidak Mau Bekerjasama Lagi

Dalam industri Bollywood, siapa sih yang tidak kenal dengan Shah Rukh Khan? Namanya sudah tidak asing lagi bagi semua pecinta bollywood di dunia. Pria satu ini juga disebut sebagai salah satu raja film bollywood berkat keterlibatannya dalam banyak judul film besar dan sukses. Rata-rata semua film yang dibintanginya selalu laris di pasaran hingga ke berbagai negara.

Dengan prestasi yang diperolehnya, serta gelar yang disandangnya, banyak bintang baru yang ingin terlibat satu film Shah Rukh Khan. Namun siapa sangka ada sejumlah selebriti yang justru menolak untuk bekerjasama dengan Shah Rukh Khan. Dalam artikel berikut ini, Film India ingin sedikit mengulas siapa saja mereka. Inilah daftar artis yang tidak mau bekerjasama dengan Shah Rukh Khan.

Hema Malini

Sebelumnya Shah Rukh Khan sempat bekerja sama dengan Hema Malini. Keduanya terlibat dalam sebuah film bersama yakni film Dil Aashna Hai tahun 1992. Hanya saja setelah film tersebut dirinya merasa enggan untuk kembali bekerja sama dengan Shah Rukh Khan. Hal ini dikarenakan ia menganggap aktor 54 tahun tersebut terlalu over acting atau berlebihan dalam berakting.

Saat itu dirinya menjadi produser sekaligus sutradara dalam film Dil Aashna Hai. Selama proses kerjasamanya, penilaian yang diberikan oleh Hema Malini menganggap bahwa Shah Rukh Khan tidak natural dalam setiap aksinya. Gayanya terlalu dibuat-buat. Oleh karena itu, Hema Malini tidak mau bekerjasama kembali dengan Shah Rukh Khan.

Abhijeet Bhattacharya

Penyanyi playback Abhijeet Bhattacharya, yang pernah manggung di Jakarta pada 1996 itu, tiba-tiba mengejutkan publik dengan pernyataannya pada tahun 2018 yang lalu.

Di sela-sela acara 'Saifagiri Summit and Awards 2018' yang diadakan India Today pada tahun 2018, dia mengatakan bahwa dirinya tak mau lagi menjadi penyanyi playback untuk Shah Rukh Khan (SRK). Menurutnya, lagu yang dinyanyikannya untuk SRK bisa membuat SRK menjadi terkenal seperti sekarang. Abhijeet memutuskan untuk berhenti dan menolak menyanyikan lagu untuk Shah Rukh Khan.

Abhijeet telah menyanyikan banyak lagu untuk Shah Rukh Khan seperti Chalte Chalte, Main Koi Aisa Geet Gaaun, Zara Sa Jhoom Lu Main, Tauba Tumhare Ye Ishaare, Tumhe Jo Maine Dekha dan Baadhah O Baashah. Kini dia berhenti menyanyi untuk Shah Rukh Khan setelah film Om Shanti Om tayang pada tahun 2007.

Abhijeet percaya bahwa selama dirinya menjadi penyanyi playback untuk SRK, maka hal itu akan membuat SRK semakin terkenal. Dia juga menambahkan bahwa ketika dirinya berhenti tak lagi menyanyi untuk SRK, pamor sang aktor menjadi turun. Contohnya pada lagu 'Lungi Dance' di film Chennai Express. Lagu tersebut dinyanyikan oleh rapper Yo Yo Honey Singh.

Terakhir, Abhijeet menjadi playback SRK dalam film 'Om Shanti Om' (2007) Karya Farah Khan. Namun sebelum itu, Abhijeet dan SRK banyak bekerjasama dalam film-film blockbuster yang diperankan oleh Shah Rukh Khan. Termasuk di film 'Main Hoon Na' yang juga merupakan karya Farah Khan.

Seperti yang kita ketahui bersama, sudah menjadi ciri khas dalam film karya Farah Khan, pada bagian akhir film selalu menampilkan semua kru yang terlibat di film tersebut. Mulai dari seorang spot boy, artis pendukung, penata aksi, penata kostum, penata suara, kameramen hingga sutradara dan produser. Abhijeet merasa kecewa karena tim pembuat film tak melibatkan para penyanyi playback untuk tampil.

Saat itu, Abhijeet diam saja karena Main Hoon Na itu merupakan pertama kalinya bagi Abhijeet bekerjasama dengan Farah Khan. Lalu Abhijeet kembali bekerjasama dengan Farah Khan dalam film 'Om Shanti Om' yang dibintangi Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone. Abhijeet menyanyikan lagu 'Dhoom Tana' dan 'Om Shanti Om' di film itu. Dan lagi-lagi di akhir film, bahkan nama para penyanyi tidak ditampilkan dalam kredit title. Hal itulah yang akhirnya membuat Abhijeet sakit hati. Sejak saat itu, dia menolak menyanyi untuk Shah Rukh Khan.

“Itu suaraku, Dia bernyanyi memakai suaraku. Tapi namaku tidak tercantum dimanapun. Aku merasa tidak dihargai. Mengapa aku harus meminta mereka untuk menambahkan namaku? Masalahnya adalah Aku tidak kekurangan apapun. Jadi mengapa aku harus meminta ini pada mereka? “ kata Abhijeet.

Kangana Ranaut

Wanita cantik Kangana Ranaut tidak hanya menolak bekerjasama dengan Shah Rukh Khan. Tetapi dia juga menolak bekerjasama dengan sejumlah aktor lainnya seperti Salman Khan dan Aamir Khan. Wanita ini memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang paling kontroversial.

Dirinya juga dinilai berani dalam membuka suara terhadap artis ternama sekalipun. Saat itu dirinya beralasan dengan beradu akting dengan aktor ternama tidak akan mampu membantu popularitasnya sebagai artis.

“Tidak bisa! Popularitasku bukan karena mereka. Apa yang bisa diberikan mereka kepadaku? Aku tidak dapat melihat satu hal pun. Jika kalian bisa melihatnya, tolong beri tahu aku,” ucapnya pada media 19 Oktober 2020.

Ameesha Patel

Wanita cantik Ameesha Patel menolak bekerjasama dengan bintang Bollywood Shah Rukh Khan. Alasan yang diberikan pun dinilai cukup sederhana. Karena dia merasa bahwa Shah Rukh Khan sudah terlalu tua baginya sehingga sulit untuk mendapatkan chemistry saat beradu akting dengannya.

Artis cantik bollywood ini mulai terkenal di kancah perfilman Bollywood setelah sukses membintangi film Kahoo Na Pyaar Hai pada tahun 2000 berpasangan dengan Hrithik Roshan. Selama hampir 20 tahun berkarir di bollywood, dirinya tidak pernah berpasangan dengan Shah Rukh Khan. Dan kini nama Ameesha Patel sudah cukup jarang terdengar dalam industri Bollywood.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url