Shyam Singha Roy Film Ke-3 Nani Rilis Di Netflix

Film termahal dalam karir Nani ini mendapat tawaran yang mencengangkan dari raksasa OTT, Netflix — Film India.

Drama kolosal yang dibintangi oleh Nani berjudul Shyam Singha Roy telah selesai melakukan proses syuting bulan lalu. Namun aktor tersebut saat ini sedang menunggu waktu yang tepat untuk menentukan tanggal rilis. Film yang disebut-sebut sebagai film termahal dalam karir Nani ini mendapat tawaran yang mencengangkan dari raksasa OTT, Netflix. 

Poster Film Shyam SIngha Roy dibintangi oleh Nani

Seperti yang kita ketahui bersama, Amazon telah membeli 2 film Nani; Tuck Jagadish dan V. Kini Netflix menyatakan telah membuat tawaran lain yang lebih mengejutkan dan mahal untuk film Nani.

Nani Masih Bimbang

Berita yang beredar yang kami kutip dari Mirchi9 mengatakan bahwa Amazon telah menawarkan harga yang lebih tinggi dari Tuck Jagadish. Jika Nani menerima tawaran itu, maka tawaran ini akan menjadi film ketiganya yang rilis secara langsung ke jalur OTT. Film pertama adalah V, lalu disusul Tuck Jagadish yang rilis bulan, tepatnya pada 10 September 2021.

Adegan Film Tuck Jagadish

Sejak awal Nani tidak berencana untuk merilis film ini pada platform OTT. Dia berpikir bahwa tiga film berturut-turut yang rilis di jalur OTT dapat menyebabkan penurunan nilai pasar Nani. Karena alasan tersebut, Nani ingin merilis film Shyam Singha Roy di bioskop pada bulan Desember 2021. Saat ini, tim produksi sedang sibuk dengan kontrak-kontrak hak digital dan tayangan satelit, baru kemudian mengunci kesepakatan untuk rilis teater.

Film Telugu Termahal Yang Dibeli Netflix

Laporan terbaru menyatakan bahwa raksasa OTT Netflix telah mengantongi hak digital Shyam Singham Roy. Tidak disebutkan berapa harga yang harus dibayar oleh Netflix, akan tetapi biasanya film besar yang dibeli oleh Netflix akan mendapatkan jadwal streaming di platform OTT setelah rilis teater. Mengingat bahwa film SSR ini adalah film termahal yang dibeli oleh Netflix untuk film berbahasa Telugu, maka jadwal rilis OTT hanya bisa keluar setelah SSR mengunci tanggal rilis teaternya.

Shyam Singha Roy adalah film paling termahal dalam karir Nani dari sisi anggaran produksi. Karenanya pihak produksi tidak mau terlalu mengambil resiko dalam merilis di bioskop ataupun Digital. Analisa untung-rugi yang mendetail akan terus dilakukan oleh tim produksi agar film tersebut bisa balik modal.

Selain Shyam Singha Roy, Nani saat ini sedang menunggu jadwal syuting film terbarunya yang berjudul Ante Sundaraniki karya Vivek Athreya. Dia juga menjadi produser bagi proyek debutan sutradara yang juga merupakan adiknya dengan judul Meet Cute.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url