Shamsera Rilis Poster Terbaru Di Ulang Tahun Ranbir Kapoor

Film Shamshera yang dibintangi oleh Ranbir Kapoor dan sutradara Karan Malhotra akan dirilis di seluruh dunia pada 18 Maret 2022. Dan dalam rangka ulang tahun Ranbir Kapoor yang ke-39 yang jatuh pada hari ini, Selasa (28), produser Aditya Chopra mencoba menyenangkan Ranbir dengan merilis teaser untuk film barunya.

Dalam
film terbarunya ini, Ranbir akan tampil dengan tampilan baru yang belum pernah dilihat sebelumnya. Yash Raj Films (YRF) dengan sengaja merilis poster teaser "Shamshera" pada hari ulang tahun Ranbir karena keinginan untuk menyenangkannya dan memberi tahu para penggemarnya bahwa pertunjukan visual yang bagus, menarik, dan bagus untuk datang.

Di poster itu, Ranbir memiliki tanda di dahinya dan ini pasti akan menambah daya tarik visual dan rasa penasaran terhadap plot film. Sutradara membangkitkan rasa ingin tahu penggemar di balik waralaba dengan menyebutnya "Shamshera Sign"!

Dalam
film thriller aksi ini, Ranbir Kapoor dipasangkan dengan aktris cantik dan seksi Vaani Kapoor. Film ini juga akan menampilkan Sanjay Dutt sebagai penjahat yang akan menjadi musuh bebuyutan Ranbir. 

Film Shamsera ini akan dirilis pada 18 Maret 2022, bertepatan dengan liburan Holi.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url