Rashmi Rocket Tetapkan Tanggal Rilis OTT

Rashmi Rocket resmi akan rilis di jalur OTT — Film India.

Film yang ditunggu-tunggu dari Taapsee Pannu berjudul Rashmi Rocket, akan segera dirilis secara langsung ke jalur OTT. Informasi terbaru Rashmi Rocket akan dirilis di Zee5 pada tanggal 15 Oktober 2021. Pada hari Senin (20/09), aktris cantik itu melalui Instagram-nya mengumumkan tanggal rilis film tersebut. Film ini disutradarai oleh Akarsh Khurana dan dibintangi oleh Priyanshu Painyuli, Abhishek Banerjee, dan Supriya Pathak. Dalam film tersebut, Taapsee akan memerankan seorang Atlet pelari dari Gujarat bernama Rashmi. Priyanshu akan berperan sebagai suami Taapsee, sementara Supriya Pathak akan berperan sebagai ibu Taapsee.

Pertandingan itu akan segera dimulai, dan Ravan tak akan berhenti hingga dia terbakar. Bersiaplah untuk berlari bersama Rashmi, di dalam dan di luar lintasan arena. Dia akan membutuhkan Anda dalam #RashmiRocket yang siap lepas landas pada 15 Oktober 2021 hanya di @zee5" begitu tulis Taapsee dalam akun Instagram-nya.

Artis yang baru saja merilis film berjudul Annabelle Sethupathi bersama Vijay Sethupathi ini menjalani pelatihan keras demi perannya sebagai pelari cepat di film Rashmi Rocket. Seluruh tim Rashmi Rocket menyelesaikan syuting film pada bulan Januari 2021 yang lalu. Pada saat itu Taapsee membagikan postingan di Instagram dan menulis, “Tidak yakin apakah saya punya waktu dan ruang untuk menjelaskan bagaimana film ini akhirnya bisa dibuat. 3 tahun yang lalu saya pertama kali mengetahui naskahnya di Chennai, dan itu adalah sebuah tantangan yang benar-benar berat untuk diselesaikan dalam situasi dan kondisi saat ini. Kerja keras yang luar biasa dari seluru tim.”

Rashmi Rocket bercerita tentang seorang gadis muda, yang berasal dari sebuah desa kecil yang harus berjuang menghadapi hidupnya. Film ini ditulis oleh Nanda Periyasamy, Aniruddha Guha, dan Kanika Dhillon. Rashmi Rocket diproduksi oleh Ronnie Screwvala bersama dengan Neha Anand dan Pranjal Khandhdiya.

Selain Rashmi Rocket, Taapsee juga akan segera terlihat di film Looop Lapeta dan Shabaash Mithu.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url