'The Empire' Karya Asisten Sanjay Leela Bhansali Berikutnya Untuk Menjadi Game Of Throne ala Bollywood

FilmIndia.my.id --Game of Thrones telah menjadi salah satu acara paling populer di seluruh dunia. Netizen sering merasa bahwa beberapa kali India telah mencoba untuk membuat usaha untuk menyamai keberhasilan Game Of Throne. Setelah Paurashpur , usaha terbaru yang layak dibandingkan dengan seri yang diakui secara global itu adalah The Empire . 


Bukan hanya Game of Thrones, ada referensi Padmaavat dan Bajirao Mastani dalam karya Sanjay Leela Bhansali saat trailer-nya tayang di Youtube.

Banyak netizen yang merasa bahwa The Empire adalah kombinasi dari Game of Thrones dengan film-film yang disutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali. Serial ini disutradarai oleh asisten sutradara Bajirao Mastani dan Padmaavat, Mitakshara Kumar. Makanya, dalam trailer tersebut terlihat ada kemiripan lokasi dan gaya pengambilan gambarnya.

Pembuatnya menyebut film ini tentang 'Kisah tentang seorang raja yang berjuang melawan musuh, nasib, keluarga, kematian, dan bahkan dirinya sendiri, untuk kejayaan kerajaannya.'

Narasi yang kami jelajahi adalah sesuatu yang tidak pernah dicoba oleh pembuat film sebelumnya dalam sejarah hiburan India. Ini adalah usaha kreatif dari tim produksi untuk memberikan hiburan.

"Sungguh luar biasa melihat trailernya menerima pujian yang luar biasa dan kami berharap itu akan membuat pengalaman menonton yang tak terlupakan," kata Nikhil Advani, yang dikenal sebagai sutradara film seperti Kal Ho Na Ho dan D-Day dalam sebuah wawancara.

Kami telah mendengar banyak cerita tentang Babur dan Mughal, tetapi sangat sedikit yang bercerita tentang siapa mereka, dari mana mereka berasal, dan bagaimana mereka datang ke India. Dalam cerita fiksi ini, Babur adalah karakter dengan banyak kerumitan, dan itu adalah apa yang membuat saya penasaran sebagai aktor," kata Kunal Kapoor saat ditanya soal perannya sebagai Babur di serial ini.

Kunal Kapoor akan memainkan peran seorang kaisar bernama Babur, yang dihadapkan dengan ancaman dari Shaybani Khan, yang diperankan oleh Dino Morea. Dia terlihat memikul tanggung jawab besar untuk melindungi Samarkand dan akan berperang demi mempertahankan tahtanya. Selain Kunal Kapoor, ada Shabana Azmi, Aditya Seal, Drashti Dhami, Nikhil Advani, dan Rahul Dev.

The Empire diangkat dari novel berjudul: Empire Of The Moghul - Raider From The North karya Alex Rutherford, akan tayang di jaringan Disney+ Hotstar mulai tanggal 27 Agustus 2021

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url