Rekomendasi 3 Film India Selatan Tayang Di Bulan Agustus 2021

FilmIndia.my.id --Pandemi virus corona masih jauh dari selesai, dan Anda disarankan untuk tetap tinggal di rumah demi keselamatan Anda. Namun, kami telah menyiapkan daftar film India Selatan yang dapat Anda tonton secara online melalui jalur OTT di bulan Agustus 2021 ini. 


Dari Navarasa hingga Netrikann, 3 film menarik ini akan dirilis di beberapa platform OTT pada bulan Agustus ini. Apa saja? Yuk kita simak.

1. NAVARASA

Tayang tanggal 6 Agustus 2021, Navarasa diproduseri oleh Mani Ratnam dan Jayendra Panchapakesan. Mereka berdua telah bersama-sama memproduksi Navarasa, sebuah film antologi dengan sembilan cerita.

Navarasa akan menampilkan sembilan emosi manusia; cinta, tawa, kesedihan, keberanian, ketakutan, jijik, heran dan damai. Sutradara Priyadarshan, Karthik Subbaraj, Vasanth, Arvind Swami, Bejoy Nambiar, Karthick Naren, Gautham Vasudev Menon, Sarjun KM dan Rathindran Prasad akan menyutradarai film-film tersebut.

Beberapa pemain dari industri film Tamil seperti; Suriya, Vijay Sethupathi, Revathi, Siddharth, Parvathy, Ashok Selvan, Arvind Swami akan berperan dalam sembilan segmen tersebut.

Navarasa tayang di Netflix mulai 6 Agustus 2021.



2. KURUTHI

Kuruthi karya sutradara Mani Warrier menampilkan Prithviraj Sukumaran sebagai pemeran utama. Diproduksi oleh istri Prithviraj, Supriya, film ini juga dibintangi oleh Roshan Mathew, Murali Gopy, Shine Tom Chacko dan Srindaa dalam peran pendukung.

Kuruthi akan menjadi film thriller politik tentang bagaimana sang pahlawan berjuang untuk bertahan hidup di dunia penuh intrik dan politik yang kejam.

Kuruthi tayang di Amazon Prime Video mulai 11 Agustus 2021.



3. Netrikann

Sutradara Milind Rau kembali dengan film thriller menarik lainnya berjudul Netrikann . Dibintangi oleh Nayanthara dan Ajmal Ameer, film ini berkisah tentang seorang tunanetra yang menjadi saksi dalam kasus pembunuhan berantai.

Ajmal Ameer berperan sebagai pembunuh psikopat yang telah membunuh 12 wanita. Sedangkan Nayanthara akan menjadi gadis buta yang menjadi saksi pembunuhan itu. Sangat menarik menantikan aksi keduanya dalam Netrikann.

Netrikann dikabarkan merupakan remake dari film Korea berjudul Blind. Film tersebut merupakan rilisan OTT ketiga Nayanthara setelah Mookuthi Amman dan Nizhal.

Netrikann tayang di Disney+ Hotstar mulai 12 Agustus 2021.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url