Putri Shah Rukh Khan Akan Segera Debut Di Bollywood

FilmIndia.my.id —King of Bollywood Shah Rukh Khan telah mengungkapkan cita-cita dari anak-anaknya beberapa waktu yang lalu. Bintang Kuch Kuch Hota Hai ini mengatakan bahwa putrinya, Suhana Khan ingin menjadi seorang aktris. Sementara putra sulungnya, Aryan Khan ingin menjadi pembuat film. 

Menurut laporan, Suhana Khan akan segera membuat debut Bollywood-nya dan telah melakukan persiapan untuk hal itu. Ada rumor beredar bahwa sutradara populer Zoya Akhtar bersiap untuk menggarap impian putri Shah Rukh Khan itu. 

Archie Sedang Dalam Proses Finalisasi

Zoya telah menyatakan minat untuk mengarahkan Suhana ke layar lebar dalam karya berikutnya. Sutradara Zindagi Na Milegi Dobara itu saat ini sedang sibuk mengembangkan versi India dari buku komik Internasional berjudul Archie.

Film ini rencananya akan dirilis di platform OTT terbesar Netflix. 

Archie adalah rom-com remaja dan Zoya sedang mengerjakan finalisasi untuk pemeran lainnya. Karena casting masih dalam proses, Suhana telah terpilih untuk memainkan salah satu peran penting dalam film tersebut. 

Pengalaman Suhana Khan Sebelum Terjun Ke Bollywood

Suhana bukanlah orang baru dalam dunia akting. Beberapa kali dia tampil dan menjadi bagian dari pementasan drama opera Romeo dan Juliet di London. Akan tetapi film Archie akan menjadi film Bollywood pertama bagi Suhana Khan. Penandatanganan dan dokumen kontrak masih diproses, dan akan segera selesai setelah mendapatkan persetujuan dari Suhana dan Shah Rukh Khan.

Archie berkisah tentang sekelompok remaja yang sedang berusaha menciptakan kenangan. Adaptasi versi India ini juga akan meluncurkan dua anak bintang besar. Belum ada informasi tentang siapa yang akan menemani Suhana Khan.

Sebelumnya, Suhana Khan telah berakting dalam film pendek berjudul 'The Grey Part of Blue'. Di film ini Suhana mendapatkan banyak pujian dan tepuk tangan di seluruh media sosial berkat penampilannya yang menawan. Film pendek berdurasi 10 menit ini disutradarai oleh Theodore Gimeno. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url