Pulang Dari Liburan, Foto Jehangir Putra Kareena Kapoor Terekspose Jelas

Pulang Dari Liburan, Foto Jehangir Putra Kareena Kapoor Terekspose Jelas

Setelah merayakan ulang tahun ke-51 Saif Ali Khan , Taimur Ali Khan dan Jehangir Ali Khan kembali ke Mumbai dari liburan mereka di Maladewa. Pataudi bersaudara yang menggemaskan itu terlihat dan dijepret oleh fotografer di bandara Mumbai bersama dengan pengasuh mereka masing-masing.

Kareena dan Saif juga berhasil dijepret oleh paparazzi saat mereka keluar dari bandara. Sementara Kareena tampak bergaya dalam balutan pakaian putih kebesaran, Saif tampak gagah seperti biasanya dengan kemeja biru dan celana putihnya.

Kareena dan Saif telah terbang ke Maladewa untuk merayakan ulang tahun ke-51 dari Saif Ali Khan, bersama dengan dua putra sumber kebahagiaan mereka; Tim dan Jeh . Kareena juga membagikan beberapa foto dirinya yang menakjubkan dari liburannya di pantai untuk para penggemarnya di Instagram.

Sementara itu, di bidang pekerjaan, Kareena Kapoor selanjutnya akan terlihat dalam film 'Laal Singh Chaddha' yang dibintangi oleh Aamir Khan sebagai pemeran utama. Film ini merupakan adaptasi resmi versi Hindi dari film Hollywood berjudul 'Forrest Gump' yang dibintangi oleh Tom Hanks sebagai pemeran utama.

Apa pendapatmu tentang Pulang Dari Liburan, Foto Jehangir Putra Kareena Kapoor Terekspose Jelas? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url