Film Telugu Maestro Siap Tayang Mulai 17 September 2021 Di Disney+ Hotstar

'Maestro' adalah remake Telugu dari film Bollywood berjudul 'Andhadhun'. Film ini dibintangi oleh Nithiin, Nabha Natesh dan Tamannaah sebagai pemeran utama.

Poster Film Maestro

Pembuat film yang dibintangi oleh Nithiin, Tamannaah dan Nabha Natesh, Maestro mengumumkan tanggal rilis film tersebut di laman sosialnya pada hari Sabtu, 28 Agustus 2021. Dari postingan itu, film ini akan dirilis di platform OTT Disney+Hotstar pada 17 September 2021. Aktor Nithiin mengumumkan informasi tersebut dengan mentweet;

Ini sebuah thriller untuk mata Anda. Saksikan semua aksi mulai 17 September di #DisneyPlusHotstarMultiplex #Maestro."

Maestro adalah remake dari film Bollywood terkenal Andhadhun, yang dibintangi Ayushmann Khurrana, Tabu dan Radhika Apte dalam peran utama. Dalam remake Telugu, film ini akan disutradarai oleh Merlapaka Gandhi, sedangkan Nithiin akan memerankan kembali tokoh yang diperankan oleh Ayushmann Khurana, sementara Nabha Natesh akan terlihat memerankan kembali karakter Radhika Apte. Karakter Tabu dalam versi asli berbahasa Hindi akan diperankan oleh Tamannaah dalam film Maestro. 

Tamannah, salah satu aktor top India selatan, juga baru-baru ini terlihat di webseries A November Story. Dia juga akan menjadi bintang utama untuk musim pertama Master Chef Telugu, yang akan disiarkan di saluran Gemini. 

Maestro diproduseri oleh Sudhakar Reddy dan Nikhitha Reddy. Sementara Mahati Swara Sagar menggubah musik untuk film tersebut. Hari K Vedanth bertanggungjawab untuk sinematografinya.

Nithin dalam Maestro

Film Maestro adalah film Telugu besar kedua yang telah mengumumkan rilis OTT langsung pada bulan ini. Sebelumnya ada film Tuck Jagadish yang dibintangi oleh Nani. Tim Tuck Jagadish mengumumkan bahwa mereka akan merilis film tersebut di jaringan Amazon Prime Video pada kesempatan perayaan Vinayaka Chavithi.

Ada beberapa usulan atas film yang dirilis OTT yang disampaikan asosiasi bioskop Telugu. Dalam pertemuan yang digelar pada bulan Juli lalu, Kamar Dagang Film Negeri Telangana mengusulkan agar produser dan distributor film menunggu hingga 31 Oktober 2021, saat situasi memungkinkan bagi bioskop-bioskop di Telugu dibuka kembali. Namun, dengan adanya pandemi yang tak kunjung berakhir ini, industri film tetap harus bertahan hidup dengan cara beralih ke platform OTT. Selain jangkauannya lebih luas, jalur OTT juga menawarkan paket pendapatan yang bagus. 

Sementara itu, pada hari Jumat kemarin (27/08/21), film-film Telugu seperti Sridevi Soda Center dan Ichata Vahanamulu Nilupa Radu telah dirilis secara di bioskop-bioskop negara bagian Telugu.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url