Film Toofan Menjadi Film Paling Banyak Ditonton Di Amazon Prime Video

FilmIndia.my.id --Drama olahraga garapan Rakeysh Omprakash Mehra berjudul Toofaan yang dibintangi oleh Farhan Akhtar, Paresh Rawal, dan Mrunal Thakur telah menjadi Film Paling Banyak Ditonton di Amazon Prime Video dalam waktu satu minggu setelah dirilis. Film tersebut dirilis pada 16 Juli 2021 dan menjadi film OTT favorit masyarakat. Toofaan ditonton oleh lebih banyak pelanggan di Amazon Prime Video dibandingkan dengan film Hindi lainnya dalam waktu seminggu setelah dirilis. 

Seperti dilansir dari Hungama.com, film Toofan ini telah ditonton secara besar-besaran oleh 3.900 orang di satu kota, dan lebih banyak lagi di kota-kota besar dan kecil lainnya di India. Diperkirakan bahwa massa dari 160 negara menonton film ini di platform OTT.


Aktor Toofaan , Farhan Akhtar, melalui akun Instagram-nya mengucapkan banyak terima kasih kepada para penggemarnya karena menyukai film tersebut. Dia menulis; 

Seseorang harus bekerja keras, terlepas dari berapapun imbalannya, ketika dia bekerja keras, itulah hal terpenting bagi mereka yang berusaha mewujudkannya. Terima kasih telah menjadikan film #Toofaan paling banyak ditonton di @primevideoin".

Aktor itu membagikan fotonya dari ring tinju dan menulis, "Terima kasih telah berada di sudut kami, Aku cinta kalian semua - Farhan Akhtar.

Beberapa waktu yang lalu, Farhan juga membagikan foto-foto kolase saat dirinya bekerja keras untuk film Toofan. Di dalam foto itu kita bisa melihat tranformasi perubahan tubuh Farhan saat menjalani latihan keras itu. Farhan menghabiskan waktu hampir 8-9 bulan sebelum film tersebut ditayangkan untuk mendapatkan fisik seorang petinju.

Aktor berusia 47 tahun ini berperan sebagai preman lokal Aziz Ali yang kemudian menjadi petinju dengan bantuan pelatihnya. Film ini didukung oleh artis-artis hebat seperti Vijay Raaz, Supriya Pathak, Sonali Kulkarni, dan Hussain Dalal. 

Toofan adalah kerjasama kedua antara Farhan dengan sutradara Rakeysh Omprakash Mehra setelah drama olahraga biografi blockbuster, Bhaag Milkha Bhaag. Film tersebut diangkat berdasarkan kehidupan atlet Milkha Singh.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url