SHAH RUKH KHAN INGIN DIKONTRAK OLEH ALIA BHATT

FilmIndia.my.id --Kemarin, dalam akun twitternya, Alia Bhatt mengumumkan bahwa ia mulai syuting untuk proyek terbarunya berjudul Darlings . Film ini akan menandai debutnya sebagai produser dengan rumah produksinya 'Eternal Sunshine'. Dia memproduksi film tersebut bekerjasama dengan Red Chillies Entertainment milik Shah Rukh Khan. Darlings disutradarai oleh Jasmeet K Reen, dengan bintang utama oleh Alia Bhatt, Shefali Shah, Vijay Varma, dan Roshan Matthew.

Postingan Alia Bhatt di Twitter itu hingga berita ini ditulis telah mendapatkan Like sebanyak 13,4K, 127 dikutip ulang, dan 865 Retweets. Salah satu aktor bollywood yang me-retweet postingan itu adalah Shah Rukh Khan. Bintang film India dengan sebutan King Khan, Shah Rukh Khan itu membalas begini;

Seperti kita tahu, sebelumnya Alia Bhatt dan Shah Rukh Khan bekerjasama dalam film Dear Zindagi. Dan sepertinya respon Shah Rukh Khan adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap Alia Bhatt. Dalam tweet aslinya, Alia menulis, 

“Hari pertama DARLINGS! film pertama saya sebagai produser, tapi saya akan menjadi aktor utama. Tapi saya sangat gugup.. saya tidak tahu kenapa itu.. malam sebelum saya memulai film baru ini, saya mendapatkan kesemutan dan gugup di sekujur tubuhku.. aku bermimpi buruk sepanjang malam, tentang kekacauan dalam hidupku.. gelisah.. dan tiba 15 menit sebelum waktu shooting, takut aku akan terlambat! Saya rasa perasaan ini tidak akan pernah hilang.. dan seharusnya tidak –karena gugup ini .. aku merasa tidak yakin, entah Anda benar-benar peduli ini. PS – semoga saya beruntung, tolong (saya akan membutuhkan (kerjasama) semuanya, untuk selanjutnya saya akan mencocokkan peran dengan rekan aktor saya.”

Darlings adalah film yang berkisah tentang duo ibu-anak yang unik, mereka terjebak dalam keadaan sulit dan mencoba menemukan tempat nyaman bagi mereka di dunia. Komedi gelap ini pengambilan gambarnya di Mumbai dengan latar belakang lingkungan kelas menengah bawah yang konservatif. Film ini akan mengikuti perjalanan kedua wanita ini saat mereka berusaha menemukan keberanian dan cinta dalam keadaan yang luar biasa. Film ini dilengkapi pesan moral bahwa wanita yang tersinggung bisa sangat berbahaya bagi kesehatan Anda!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url