Aamir Khan Dan Kiran Rao Umumkan Cerai Setelah 15 Tahun Menikah

FilmIndia.my.id --Berita mengejutkan datang dari dunia showbiz bollywood. Mr Perfeksionis Bollywood --Aamir Khan dan istrinya Kiran Rao telah mengumumkan perceraian mereka hari ini setelah 15 tahun menikah. Analis Perdagangan Taran Adarsh ​​turun ke media sosial dan membagikan pernyataan resmi yang dirilis oleh Aamir Khan dan Kiran Rao tentang perceraian mereka. Keduanya telah tinggal bersama selama 15 tahun dan memiliki seorang putra Azad melalui ibu pengganti. Ini merupakan pernikahan kedua Aamir setelah sebelumnya menikah dengan Reena Dutta. Kemudian, ia jatuh cinta pada Kiran Rao dan memutuskan untuk menikah pada 28 Desember 2005.

Berita itu mengejutkan semua orang, dan dalam pernyataan mereka, Aamir dan Kiran mengumumkan bahwa mereka telah hidup terpisah untuk selama beberapa waktu. Keduanya tetap menjadi orang tua bersama untuk putra mereka Azad. Pernyataan mereka berbunyi, "Dalam 15 tahun yang indah bersama-sama, kami telah berbagi pengalaman, kegembiraan, dan tawa selama kami hidup bersama, dan hubungan kami hanya tumbuh dalam kepercayaan, rasa hormat, dan cinta. Sekarang kami ingin memulai babak baru dalam hidup kami. - tidak lagi sebagai suami dan istri, tetapi sebagai orang tua dan keluarga untuk anak-anak kami." 

Foto surat pernyataan resmi pasangan ini beredar di lini masa.



Kami memulai perpisahan yang sudah kami rencanakan sejak beberapa waktu lalu, dan sekarang kami merasa nyaman untuk meresmikan rencana ini, hidup terpisah namun berbagi kehidupan seperti layaknya yang dilakukan keluarga besar. Kami tetap menjadi orang tua yang perhatian kepada putra kami Azad, yang akan kami asuh dan besarkan bersama. Kami juga akan terus bekerja sebagai kolaborator di film mendatang, Paani Foundation, dan proyek lain yang kami sukai. Terima kasih banyak kepada keluarga dan teman-teman kami atas dukungan dan pengertian mereka yang terus-menerus tentang perkembangan dalam hubungan kami ini, dan tanpa intervensi siapa pun, kami akan melakukan perceraian ini. Belum begitu terbiasa dalam kondisi ini. Kami meminta para fans kami untuk mendoakan yang terbaik buat kami, dan berharap semoga - kami - perceraian ini bukan sebagai akhir, tetapi sebagai awal dari sebuah perjalanan baru, " begitu pernyataan resmi pasangan Aamir Khan dan Kiran Rao.

Bintang film India Aamir Khan dan Kiran Rao bertemu di lokasi syuting film Lagaan di mana Rao menjadi Asisten Direktur. Setelah menghabiskan beberapa waktu bersama, mereka menikah pada 28 Desember 2005. Keduanya menyambut putra pertama mereka Azad Rao Khan melalui ibu pengganti pada tahun 2011.

Aamir sebelumnya menikah dengan Reena Dutta tetapi bercerai setelah 16 tahun menikah pada tahun 2002. Dia memiliki seorang putri Ira dan putra Junaid dari pernikahan pertamanya dengan Reena Dutta.

Di bidang pekerjaan, Aamir Khan menantikan rilis filmnya Laal Singh Chadha. Ini adalah remake resmi Hindi dari film pemenang penghargaan Tom Hanks, Forrest Gump. Film yang disutradarai oleh Advait Chandan ini juga dibintangi oleh Kareena Kapoor Khan sebagai pemeran utama.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url