Rekomendasi Film India Akhir Pekan Ke-4 Bulan Juli 2021

FilmIndia.my.id --Akhir pekan telah tiba, dan kita masih berada di masa PPKM Level 4 hingga tanggal 25 Juli 2021 mendatang. Dalam suasana di rumah saja, kami telah menghabiskan waktu dengan menonton film India yang baru rilis beberapa jam yang lalu. Dan inilah rekomendasi film India di akhir pekan ke-4 di bulan Juli 2021. Apa saja?

Kita tahu bahwa satu-satunya industri film di dunia yang bisa mengimbangi industri film Hollywood saat ini adalah film India. Secara konsisten, India setiap pekannya selalu merilis film baru untuk bisa disaksikan oleh masyarakat India. Pun di masa pandemi ini, India tetap produktif dengan film-film barunya yang siap ditonton. Terlebih dengan maraknya platform OTT saat ini, sinema bollywood semakin mudah disaksikan oleh masyarakat dunia.

Seperti pada pekan ini misalnya, dari setiap industri film India yang berpusat di berbagai negara bagian,-ollywood, Sandalwood, Tellywood, dan lainnya, setiap pekannya minimal satu film mereka keluarkan untuk bisa dinikmati pemirsanya di dunia. Dan di pekan ini, kami telah menonton 4 film India yang akan kami rekomendasikan untuk Anda agar bisa menjadi alternatif hiburan di akhir pekan ini.

Apa saja? Yuk kita simak bersama.

1. SARPATTA PARAMBARAI RILIS 22 JULI 2021

Film bergenre drama olahraga 'Tinju' ini berlatar belakang Chennai Utara pada akhir 70-an atau awal 80-an. Bercerita tentang Kabilan, seorang kuli panggul di pelabuhan Madras, yang bercita-cita ingin jadi petinju. Cita-cita ini tidak muncul tiba-tiba. Masyarakat di sekitar pelabuhan Madras ini sudah terbiasa dengan olahraga Tinju sejak jaman kolonial. Konon para pedagang Inggris setiap pekan mengadakan pertandingan tinju sebagai hiburan. Mereka membawa petinju dari Inggris dan menantang para penduduk lokal dengan imbalan hadiah besar. Hingga kini, penduduk di sekitar pelabuhan menyukai olahraga Tinju.


Di kota kecil dekat pelabuhan ini, terdapat 2 klub tinju yang selalu dinantikan masyarakat untuk disaksikan pertandingannya. Klub Sarpatta dan Klub Idayappa. 

Kabilan (Arya) yang sedang 'nguli' di pelabuhan, terlihat gelisah karena hari ini adalah pertandingan tinju antara klub Sarpatta VS klub Idayappa. Telah beberapa tahun, Sarpatta selalu kalah dari Idayappa. Kabil penasaran apakah hari ini akan kalah lagi?

Benar saja, klub Sarpatta hari ini kalah lagi. Namun yang lebih menyakitkan adalah hinaan yang diperoleh tim Sarpatta. Para pendukung Idayappa membully habis-habisan. Kabil sebagai pendukung Sarpatta tidak terima. Pertengkaran kecil itu membuat Kabil harus ikut menjadi petinju berikutnya dari tim Sarpatta.

Selama 2 jam 55 menit, anda akan menyaksikan kisah perjalanan Kabil menjadi petinju, dengan setting Chennai Utara era 70an. Keren!!!

Pemeran : Arya, John Kokken, Kalaiyarasan, Pasupathy
Sutradara : Pa Ranjith
Bahasa : Tamil;
Streaming: Amazon Prime Video

2. 14 PHERE

14 Phere adalah tentang seorang pria Rajput, Sanjay (Vikrant Massey) dan seorang gadis, Aditi (Kriti Kharbanda) yang mencoba untuk hidup 'bahagia selamanya'. Keduanya dari kasta yang berbeda. Mereka tidak ingin kawin lari karena mereka mencintai orang tua mereka. Mereka juga ingin menikah karena itulah yang diinginkan orang tua mereka. Maka disusunlah sebuah rencana.


Sanjay mulai berbohong kepada orangtuanya tentang kasta dari pacarnya. Demikian juga sebaliknya, Aditi berbohong tentang kasta pacarnya. Untuk memuluskan rencana pernikahan ini, Sanjay dan Aditi menyewa orang tua palsu untuk dihadapkan pada masing-masing keluarga.

Bagaimana kisah selanjutnya?

Pemeran: Vikrant Massey, Kriti Kharbanda, Gauahar Khan, Yamini Das
Sutradara: Devanshu Singh
Streaming: Zee5 

3. HUNGAMA 2

Aakash (Meezaan Jafri), seorang anak muda yang akan menikah dengan putri dari teman ayahnya Kapoor (Ashutosh Rana) Bajaj (Manoj Joshi). Persiapan sedang berjalan lancar untuk pertunangan ketika, tiba-tiba, seorang gadis bernama Vaani (Pranitha Subhash) datang dengan seorang anak di dalam gendongannya.Vaani mengatakan bahwa anak itu adalah anak dari Aakash. Dan semuanya menjadi kacau balau. 


Tentu saja Aakash mengklaim bahwa Vaani berbohong, tapi bukti menunjukkan sebaliknya. Kapoor memutuskan untuk menyelesaikan masalah ini dan melibatkan Anjali (Shilpa Shetty) yang dia anggap sebagai putrinya. Namun, suami Anjali, Radhe (Paresh Rawal) yang tak sengaja mendengar percakapan mereka, meyakini Anjali dan Aakash berselingkuh. 

Bagaimana kekacauan ini berlanjut?

Pemain: Paresh Rawal, Ashutosh Rana, Meezan Jaffery, Pranitha, Shilpa Shetty, Rajpal Yadav, Tiku Talsania, Manoj Joshi
Sutradara: Priyadarshan
Streaming: Disney+ Hotstar

4. FEELS LIKE ISHQ

Film yang ke-4 ini adalah film pendek yang terdiri dari 6 film dengan durasi rata-rata 30 menit. Tema besar yang diangkat oleh 6 film ini adalah Cinta Hadir Di Saat yang Tak Diduga. 6 film dengan sutradara berbeda ini akan menunjukkan kepada kita seperti apa rasanya cinta dengan episode yang dekat dengan keadaan kita saat ini, dan tentu saja juga mengharukan.

Jika Anda menginginkan film ringan dan segar akhir pekan ini, maka Anda harus menonton film Feels Like Ishq tayang streaming di Netflix. Kami rekomendasikan film ini harus ada dalam daftar tontonan Anda. Disutradarai oleh Ruchir Arun, Tahira Kashyap Khurrana, Anand Tiwari, Danish Aslam, Jaydeep Sarkar, dan Sachin Kundalkar, Feels Like Ishq menampilkan wajah-wajah muda nan segar yang menggambarkan kisah nyata, jauh dari kemilau cinta romantis nan klasik. Ceritanya akan mengejutkan anda.


Seperti pada cerita yang pertama, disutradarai oleh Ruchir Arun, film pendek dengan judul Save the Da(y)te, menampilkan aktor Radhika Madan dan Amol Parashar. Bercerita tentang persiapan pernikahan Sunaina Dev. Sunaina cemas menghadapi acara pernikahan yang sudah di depan mata. Avni (Radhika Madhan) berusaha menghibur Sunaina. Namun, Sunaina tetap memilih kabur dari acara pernikahan itu.

Tentu saja, Avni bingung dan harus mencari Sunaina sebelum seluruh keluarga menyadari bahwa Sunaina HILANG. 

Saat dalam pencarian Sunaina ini, Avni bertemu dengan Jay, ketua tim Wedding Organizer yang bertanggungjawab untuk acara pernikahan Sunaina. Bersama Jay, Avni menelusuri tempat-tempat yang sering dikunjungi Sunaina. Pada saat yang sama, Avni dan Jay banyak berdiskusi tentang cinta, jodoh, pernikahan, dan sepertinya mereka menemukan kecocokan satu sama lain.

Bagaimana selanjutnya? 

Saksikan 6 cerita pendek dari film FEELS LIKE ISHQ tayang di Netflix

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url