Bahubali 3 Siap Diproduksi Netflix

Bahubali 3 Siap Diproduksi Netflix

Film India - Sebuah kabar mengejutkan datang hari ini. Film India paling sukses Bahubali dikabarkan akan dibuat sekuelnya. Dengan mengambil judul Bahubali 3: Before The Beginning.


Dari judul tersebut, jelas sekali bahwa film ini akan bercerita tentang perjalanan Bahubali pada masa sebelum Bahubali 1. Namun belum diketahui siapakah yang akan berperan sebagai Bahubali, yang pasti film Bahubali 3 ini akan rilis dalam bentuk Series sebanyak 9 seri dan akan ditayangkan di jaringan Netflix.

SS Rajamouli, sang sutradara memastikan bahwa dia memiliki anggaran dana 200 Crore untuk membuat film Bahubali 3: Before The Beginning. Dengan penuh percaya diri, Rajamouli mengatakan bahwa inilah film India yang akan mampu menandingi film seri Hollywood yang paling sukses yaitu film Game Of Thrones.

Benarkah? Kita tunggu saja perkembangannya.

Apa pendapatmu tentang Bahubali 3 Siap Diproduksi Netflix? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url