Salman Khan Memberikan Peringatan Keras untuk Orang yang Membajak Radhe: Your Most Wanted Bhai

FilmIndia.my.id - Superstar Bollywood Salman Khan telah mengeluarkan peringatan keras bagi netizen yang terlibat dalam pembajakan film terbarunya Radhe: Your Most Wanted Bhai. Di akun Twitter, Salman menulis bahwa Cyber ​​Cell sedang menyelidiki masalah ini dan tindakan tegas akan diambil terhadap pihak yang melakukan pembajakan.

Dia menulis, 

"Kami menawarkan Anda untuk menonton film kami Radhe dengan harga yang wajar INR 249 Per Tayangan. Tapi, situs bajakan menayangkan Radhe secara ilegal, ini merupakan kejahatan serius. Cyber ​​Cell akan mengambil tindakan tegas terhadap semua situs bajakan ilegal ini. Mohon jangan berpartisipasi dalam pembajakan atau Cyber ​​Cell akan mengambil tindakan tegas terhadap Anda juga. Harap dipahami bahwa Anda akan mendapat banyak masalah  dengan Cyber Cell. "

Beberapa hari lalu, Salman sempat membagikan video yang mengimbau penggemarnya untuk tidak melakukan pembajakan. Ia mengatakan bahwa banyak orang berusaha keras untuk membuat sebuah film, sehingga sangat menjengkelkan ketika beberapa orang melakukan pembajakan untuk menikmati film itu. 

Salman dikenal karena berpegang teguh pada komitmen yang dia buat dan dia menjaga komitmen untuk tetap merilis Radhe pada Idul Fitri. Sekarang sang superstar telah meminta komitmen dari penggemarnya untuk menikmati film di platform yang tepat dan mengatakan 'tidak' pada pembajakan di dunia hiburan.

Dia memberi judul video, "Tidak ada pembajakan dalam hiburan… #Radhe."
Radhe: Your Most Wanted Bhai adalah kolaborasi ketiga Salman dengan sutradara Prabhudeva. Film ini juga dibintangi oleh Disha Patani, Randeep Hooda dan Jackie Shroff dalam peran-peran penting. 

Film ini dipersembahkan oleh Salman Khan Films bekerja sama dengan ZEE Studios, diproduksi oleh Salma Khan, Sohail Khan dan Reel Life Production Pvt. terbatas.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url