SINOPSIS FILM CHECK - TELUGU (2021)

SINOPSIS FILM CHECK - TELUGU (2021)

Bahasa: Telugu - Subtitle Indonesia
Pemain: Nithiin, Rakul Preet Singh
Rilis: 20 Feb 2021
Sinopsis:
FilmIndia.my.id - Saat anak-anak, Aditya kabur dari panti asuhan. Kemudian ia bekerja sebagai asisten tukang sulap. Dari sini dia belajar berbagai trik tipuan. Hingga akhirnya Aditya tumbuh sebagai seorang penipu ulung. Penipuan kartu debit/kredit menjadi keahliannya. 

Namun, suatu saat dia dijebak oleh kekasihnya  dan dituduh sebagai teroris. Aditya mendapatkan hukuman seumur hidup atau mati.

Di dalam penjara, Aditya bertemu master ji, ahli bermain catur. Disini Aditya belajar bermain catur. Keahliannya dalam tipu-menipu membuatnya mahir bermain catur. 

Dari penjara, Aditya mulai merintis karir sebagai pemain catur yang ulung. Dengan bantuan pengacaranya, Aditya berhasil menjadi juara nasional. Semua dilakukan demi untuk mendapatkan grasi dari perdana menteri dan juga untuk membuktikan diri bahwa dia bukan teroris.

Berhasilkah?

Saksikan film seru dan keren ini di Nitnutflix.

#nitnutflix #update

Apa pendapatmu tentang SINOPSIS FILM CHECK - TELUGU (2021)? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url