MENGIDOLAKAN SALMAN KHAN, POOJA HEDGE MENGAKU TIDAK SABAR UNTUK MAIN BARENG BHAI

FilmIndia.my.id - Pooja Hegde sangat sibuk sejak awal tahun ini. Dia memiliki banyak film dari berbagai industri film di India dan salah satu film tersebut akan menampilkan Pooja bersama Salman Khan untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Pooja dalam sebuah wawancara dengan sebuah surat kabar terkemuka mengatakan, “Ini adalah film yang menyenangkan yang akan membuat orang tertawa. Kami telah merencanakan untuk memulai syuting beberapa waktu lalu, tetapi pandemi mempengaruhi jadwal syuting itu. Setelah semuanya menjadi sedikit lebih baik, semoga kami dapat mulai pengambilan gambar. Saya sangat bersemangat dan bersemangat untuk bekerjasama dengan Salman Khan. Ini adalah film pertamaku dengannya, dan dia adalah seseorang yang aku nantikan untuk menjadi pasangannya di lokasi syuting. "

Pooja Hegde memulai pekerjaannya segera setelah lockdown mereda tahun lalu. Dia syuting untuk film Circus karyaRohit Shetty dengan lawan main Ranveer Singh, dia juga syuting untuk proyek film Radhe Shyam berpasangan dengan Prabhas, serta film Acharyaa dengan Chiranjeevi dan Ram Charan sebelum lockdown baru-baru ini diberlakukan kembali.

Berbicara tentang bekerja di eranormal baru, Pooja mengatakan, "Saat-saat seperti itulah kita harus menjaga kebersihan, menjaga jarak, dan memakai masker sebagai sebuah kebiasaan. Ketika orang merasa aman dan nyaman, barulah segala sesuatunya akan kembali ke jalur normal. Selain itu, kami harus belajar untuk hidup berdampingan dengan COVID-19. Akan membutuhkan waktu yang lama untuk mencapai kebiasaan ini. Berhati-hati dan waspada adalah satu-satunya cara untuk kita bisa bertahan. "

Pooja baru-baru ini dinyatakan positif terkena virus dan telah menjalani isolasi. Dia juga turun ke media sosial untuk memberi tahu penggemarnya bahwa dia baik-baik saja sambil melakukan yoga, membaca buku-buku positif, meditasi untuk menjaga kerangka berpikir positif dalam situasi stres.

Untuk projek mendatang dia telah memiliki enam film ; Circus dengan Ranveer Singh, Film Radhe Shyam dengan Prabhas, Kabhi Idul Fitri Kabhi Diwali dengan Salman Khan, Acharyaa dengan Chiranjeevi dan Ram Charan, Most Eligible Bachelor serta Thalapathy 65 bersama Thalapathy Vijay.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url