PENYANYI SHREYA GHOSHAL RESMI MENJADI SEORANG IBU

PENYANYI SHREYA GHOSHAL RESMI MENJADI SEORANG IBU

Penyanyi Shreya Ghoshal melahirkan anak pertamanya Sabtu sore ini. Dia turun ke media sosial untuk mengumumkan bahwa dia dan suaminya Shiladitya Mukhopadhyaya telah menjadi orang tua bagi bayi laki-laki.

Shreya mengumumkan di media sosialnya pada hari Sabtu dan menulis, 
Tuhan telah memberkati kami dengan bayi laki-laki imut sore ini. Ini adalah kebahagiaan yang tidak pernah kami rasakan sebelumnya. @Shiladitya dan saya bersama keluarga besar kami benar-benar sangat gembira. Terima kasih atas anugerah-Mu yang tak terhitung jumlahnya untuk seikat kecil kebahagiaan kami. 

Shreya telah mengumumkan kehamilannya pada bulan Maret tahun ini dengan foto memegang perut buncitnya.
Bayi #Shreyaditya sedang dalam perjalanan! @Shiladitya dan saya sangat senang berbagi berita ini dengan Anda semua. Butuh semua kasih dan dukungan doa kalian semua bagi kami untuk mempersiapkan diri mempersiapkan babak baru dalam kehidupan keluarga kami ini, 
Dia menulis status itu dengan mengupload foto terbarunya.
Penyanyi ini menikah dengan Mukhopadhyaya, 37, pada tahun 2015 setelah berpacaran selama hampir satu dekade.

Apa pendapatmu tentang PENYANYI SHREYA GHOSHAL RESMI MENJADI SEORANG IBU? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url