BELUM DIRILIS, FILM RRR TELAH LAKU SEGINI!

Sebelumnya tersiar kabar bahwa Jayantilal Gada telah mengantongi hak siar satelit dan digital dari drama kolosal mendatang garapan SS Rajamouli, RRR, yang dibintangi oleh Jr. NTR dan Ram Charan, Alia Bhatt, dan Ajay Devgn sebagai peran utama. 

Produser telah mendapatkan pembeli untuk hak siar satelit, hak digital, dan elektronik dalam semua bahasa - Telugu, Tamil, Kannada, Malayalam, dan Hindi. Selain itu, produser juga mengantongi hak tayang bioskop Hindi RRR, bernilai Rs 140 crore. Kesepakatan itu menelan biaya Rs 475 crore. Kini kami telah mengetahui bahwa hak digital dan satelit untuk semua bahasa dari film epic yang disutradarai SS Rajamouli ini telah dijual dengan harga luar biasa kepada Zee Group.

“Bahubali sukses besar di semua media - teater, televisi, digital - dan analisa perdagangan memperkirakan hal yang sama terhadap RRR. Pembuatnya telah menjual hak siar satelit pasca rilis dan hak digital (Semua Bahasa) dari RRR kepada Zee Group dengan harga yang sangat besar di kisaran Rs 325 crore. Harga ini adalah harga pasca rilis terbesar sepanjang masa. Hak satelit dan digital telah dialihkan dari Jayatilal Gada kepada Zee Group, ”ungkap sumber yang dekat dengan tim produksi.

Tahun lalu ada desas-desus tentang tim RRR yang bermitra dengan Star Network untuk hak siar satelit dan digital, namun orang dalam tersebut menginformasikan bahwa Star keluar dari lelang, dan Zee Group-nya yang telah berhasil mendapatkan proyek bergengsi ini. 

"Yang dijual ini adalah hak streaming setelah rilis, bukan hak siar premier," tambah sumber itu. 

Rencana rilis RRR sebelumnya telah diumumkan dan akan diluncurkan pada perayaan Dussehra 2021. Namun tanggal tersebut diperkirakan akan mundur lebih jauh karena krisis Covid yang sedang berlangsung.

Tim marketing telah menyarankan bahwa film epik ini akan mencapai layar lebar di bulan Januari 2022, sekitar perayaan hari Sankranthi. Akan tetapi belum ada kabar pasti dari para petinggi tim produksi. Menariknya, dengan adanya informasi ini, para produser telah secara resmi menjual setiap hak siar - mulai dari teater hingga digital, satelit dan musik - produser telah mendapatkan keuntungan yang sangat besar di kisaran Rs 450 crore. Total pendapatan pra-rilis diduga berada di kisaran Rs 800 crore. Hal ini merupakan keuntungan yang terbesar bagi seorang produser dalam sejarah sinema India. 

Sekarang mari kita tunggu;  apakah para pihak yang telah membeli film tersebut dengan harga tertinggi, berhasil mendapatkan kembali investasi yang mereka tanamkan? 

Pantau terus website ini untuk mendapatkan lebih banyak lagi informasi film, gosip artis atau juga lagu-lagu India disini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url