ANUSHKA SHARMA DAN VIRAT KOHLI TETAP MELINDUNGI PUTRINYA, INI ALASANNYA

FilmIndia.my.id - Perpaduan kehidupan selebriti Bollywood dan kriket membuat pasangan cantik yang dipuja banyak orang dan dicontoh oleh para fan ini menarik perhatian. Virat Kohli dan Anushka Sharma sepakat untuk membatasi urusan pribadi dan publik. Keputusan ini menjadi perhatian paparazzi sejak saat itu. Pada 11 Januari tahun 2021 ini, pasangan itu dikaruniai seorang bayi perempuan yang mereka beri nama Vamika. Merupakan keputusan bersama dari pasangan tersebut untuk tidak mengekspos putri mereka ke media.

Sejak kelahiran putri mereka, orang tua, Virat dan Anushka telah meminta paparazi untuk menjaga jarak dari bayinya dan menghindari untuk pengambilan gambar apa pun. Sejak dia lahir di masa pandemi, hal ini membuat Virat dan Anushka harus lebih berhati-hati. 

Baru-baru ini, Virat Kohli melakukan polling di Instagram story-nya dan juga membuka sesi tanya jawab. Salah satu penggemar menanyainya tentang apa arti nama putri mereka dan kapan mereka akan menunjukkannya kepada penggemar mereka. 

Untuk ini, Virat berbagi cerita dengan mengatakan bahwa Vamika adalah nama kedua dari Dewi Durga dan sebagai pasangan mereka memutuskan untuk tidak mengekspos putri mereka ke media setidaknya sampai dia tahu dan mengerti arti dari media sosial. Begitu jawaban Virat

Sementara paparazi dan penggemar menunggu bocoran foto Vamika, kedua orang tua melindunginya dengan penuh perhatian dan mohon untuk dipahami dan dianggap positif. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url