TERNYATA KAREENA KAPOOR KHAN 'NGIDAM' INI SELAMA KEHAMILANNYA YANG KEDUA

TERNYATA KAREENA KAPOOR KHAN 'NGIDAM' INI SELAMA KEHAMILANNYA YANG KEDUA

Film India - Kareena Kapoor Khan baru-baru ini menjadi berita utama ketika dia melahirkan untuk kedua kalinya pada Februari tahun ini. Diva itu menyambut putra keduanya dan menikmati waktunya bersama si buah hati. Sementara itu para penggemarnya menantikan penampakan dari pangeran termuda Pataudi. Kareena baru-baru ini berbagi cerita tentang perjalanan kehamilannya dan pengalaman 'Ngidam' selama kehamilan keduanya. 

Berbicara tentang Ngidam selama kehamilannya, aktris Jab We Met ini mengungkapkan bahwa dia mengidam dua hal yaitu pizza dan pasta. “Jadi, selama kehamilan yang saya alami, saya memiliki keinginan terus-menerus untuk makan Pizza dan Pasta. Itu sangat aneh bagi saya, ”tambahnya. 

Lebih lanjut, Bebo juga mengungkapkan kecintaan keluarga Kapoor terhadap makanan. Kareena berkata, “Setiap kali kami duduk di meja makan, saya merasa kami adalah keluarga Italia kuno, kami berteriak, Koi Kha Raha Hai, kami makan, kami minum, lalu tertawa. Ya benar, bagi kami, makanan adalah sesuatu yang seharusnya bisa membawa kegembiraan.”

Sementara itu, berbicara tentang pekerjaannya, Kareena akan terlihat dalam film mendatang bersama Aamir Khan yang berjudul Laal Singh Chaddha. Film ini merupakan remake resmi Bollywood dari film Hollywood berjudul Forrest Gump yang dibintangi oleh Tom Hanks. Film ini akan menandai kolaborasi ketiganya dengan Aamir setelah 3 Idiots dan Talaash. Selain itu, Kareena juga terlibat dalam drama kolosal multi-bintang karya Karan Johar berjudul Takht.


Apa pendapatmu tentang TERNYATA KAREENA KAPOOR KHAN 'NGIDAM' INI SELAMA KEHAMILANNYA YANG KEDUA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url