MENGEJUTKAN!! INI ALASAN RAVEENA TANDON KEMBALI MAIN FILM

MENGEJUTKAN!! INI ALASAN RAVEENA TANDON KEMBALI MAIN FILM

Film India - Raveena Tandon dan Akshaye Khanna adalah dua aktor berbakat dan serba bisa di Bollywood. Mereka telah membuktikan keahliannya berkali-kali di layar lebar. Kedua aktor tersebut tidak pernah melewatkan kesempatan untuk membuat penonton kagum. Kini Raveena dan Akshaye akan datang dengan kejutan bagi para penggemarnya, karena mereka akan berkolaborasi untuk pertama kalinya di layar dalam film berjudul Legacy.

Serial drama ini juga akan menampilkan pertarungan sengit antara Akshaye dan Raveena sebagai rival di layar untuk pertama kalinya. Pertarungan mereka tentu saja akan membuat penonton penasaran. 

Berbicara tentang film ini, Vijay sang sutradara menyatakan, “Saya sangat senang dengan 'Legacy' karena berbagai alasan. Ini adalah proyek impian yang lama terpendam dan akan dibuat dengan skala besar. Legacy akan merefleksikan realitas gelap dunia profesional. Saya sangat senang bisa kembali bekerjasama dengan Akshaye di film ini. Apalagi ada Raveena Tandon yang siap beradu akting dalam persaingan epik. "

Di sisi lain, Raveena yang bersemangat menjadi bagian dari Legacy berbagi kegembiraannya dan berkata, "Legacy menyajikan kisah menarik tentang perebutan kekuasaan dengan sejumlah drama yang menghibur, dan itu menarik perhatian saya. Ini adalah karya yang bagus dengan konten penonton berskala global. Saya senang bisa terlibat dengan proyek ini dan berharap untuk segera memulai perjalanan ini ”.

Sementara itu, Akshay juga bercerita tentang proyek ini, dan berkata, "Sangat menyegarkan untuk mengerjakan konten yang menantang batasan kami sebagai pelaku industri secara global. Mengingat skala pertunjukan yang sangat besar, kami sadar untuk memberikan yang terbaik dan membuat konten yang dinanti-nantikan pemirsa. Saya senang Legacy akan menjadi seri web pertama saya. "

Apa pendapatmu tentang MENGEJUTKAN!! INI ALASAN RAVEENA TANDON KEMBALI MAIN FILM? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url