Kenapa Aamir Khan Mundur Dari Vikram Vedha? Ternyata Ini Alasannya


 Bollywood ID. Beberapa hari terakhir ini, telah dipastikan bahwa aktor handsome Hrithik Roshan akan berperan sebagai seorang gangster, Vedha dalam film remake (pembuatan ulang) film Tamil berjudul Vikram Vedha, dimana aktor Saif Ali Khan akan berperan sebagai polisi bernama Vikram di film tersebut. 

Film ini akan disutradarai oleh sutradara aslinya yaitu Pushkar-Gayatri. Namun, kembali ke setengah tahun yang lalu, bahwa Aamir Khan-lah yang seharusnya akan berperan sebagai gangster dalam film ini. Dia telah siap bermain dalam film remake tersebut sekitar bulan November 2020, yang diikuti dengan berita yang menyatakan bahwa Aamir Khan mundur dari film itu karena tidak puas dengan naskah ceritanya. 

Seperti dilansir dari Bollywoodhungama, bahwa keluarnya Aamir Khan dari film remake Vikram Vedha bukan karena naskahnya. Hmm ... Lalu karena apa? penasaran kan?

Sebuah sumber yang terkait dengan film tersebut menyatakan, Aamir Khan sangat menyukai versi asli Vikram Vedha dan telah menyampaikan kepada produser, Neeraj Pandey dari rumah produksi Reliance dan duo sutradara Vikram Vedha, yaitu Gayatri-Pushkar, serta visinya untuk drama gangster. 

Aamir Khan yang dikenal sebagai aktor yang perfect, ingin membuat film tersebut sebagai sebuah karya klasik Drama Gangster yang berbasis di Hong Kong, dengan aksi-aksi yang menawan, dengan latar-belakang perang antar geng di Hong-Kong, sehingga membuat ceritanya lebih bersahabat untuk pasar Tiongkok (China), tentu saja ini bisa menjadi tambahan keuntungan, karena film tak hanya untuk pasar India, tapi juga bisa untuk pasar China."

Pihak tim kreatif pun telah mulai mengerjakan naskah dan terus berhubungan dengan Aamir, dan sementara itu, Aamir senang dengan bentuk dan cerita naskahnya. Idenya adalah menjadikannya salah satu film India pertama yang benar-benar menarik bagi negara tetangga Asia, dengan aktor dari seluruh penjuru. 

Aamir telah melihat potensi itu dalam film Vikram Vedha, dan ingin membawa banyak hal ke level berikutnya. 

"Tapi ketika wabah Covid-19 terjadi, diikuti oleh pergolakan yang terjadi di Ladakh, dimana hubungan antara India dan China berubah dari buruk menjadi lebih buruk, dan Aamir tidak punya pilihan selain mundur dari film itu," ujar sebuah sumber.

Setelah mundur, tim produksi menawarkannya ke Hrithik Roshan, yang memang merupakan pilihan pertama untuk Vikram Vedha, bahkan sebelum Aamir Khan. Saat itu, menolak film tersebut karena masalah jadwal yang bentrok yang pekerjaannya yang lain. Namun, karena pandemi, dan semua pekerjaan ditunda, Hrithik pun akhirnya punya waktu dan akhirnya menerima kembali tawaran Vikram Vedha. 

"Dia (Hrithik Roshan) menyukai naskahnya dan cenderung ingin bermain dalam peran utama negatif (jahat). Jadi begitulah ceritanya, bagaimana film dari Aamir Khan bisa ke Hrithik Roshan," tambah sumber itu. [Melaty Tagore]

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url